Tak Mudah Perankan Personil Slank Foto: PinkKorset/Merida

Tak Mudah Perankan Personil Slank

PinkKorset.com, Jakarta – Memerankan para personil grup band legendaris Slank, ternyata tak mudah bagi para aktor muda ini.

“Bukan hal mudah memerankan tokoh yang masih hidup seperti personil Slank ini,” kata Adipati Dolken yang memerankan Bimbim, dalam konferensi pers pada Rabu (18/12/2013) di Caffe Alegro Epicentrum, Jakarta.

Hal senada juga diungkapkan oleh Aaron Sahab yang berperan sebagai Ivanka. “Iya, apalagi mereka band terkenal. Fansnya banyak. Nggak bisa salah-salah main, harus serius.”

Beruntung bagi para personil asli Slank, kesulitan yang dialami para aktor tak lantas membuat akting mereka mengecewakan. Terlebih Slank sendiri terlibat langsung dalam pembuatannya.

Hal ini diungkap drummer Slank, Bimbim, yang memantau proses produksinya hingga film rampung. Mulai dari mencari ide bersama Chand Parwez, produser pemilik Starvision, hingga ‘menempeli’ sutradara, Fajar Bustomi.

“Iya, saya terus mengikuti prosesnya,” kata Bimbim mengenai film yang diluncurkan pada 24 Desember mendatang ini untuk menyambut ulang tahun Slank ke-26.

Adapun Kirana Larasati yang memerankan istri pertama Kaka, April, juga mendapatkan tantangan karena tak pernah bertemu muka langsung dengan sosok yang ia perankan.

“Sulit, karena sangat dirahasiakan. Saya nggak pernah tahu wajahnya, orangnya seperti apa, cara bicaranya bagaimana. Sutradara juga nggak memberitahu,” tutur Kirana.