Tips Orang Super Sukses (Google)

Tips Orang Super Sukses

PinkKorset.com – Ingin tahu bagaimana keseharian orang sukses pendiri Virgin Group atau CEO situs teknologi Mashable?

Apa yang anda lakukan secara profesional, menentukan masa depan. Beberapa orang yang sudah terbilang sukses ini memiliki sejumlah tips bagi anda. Apa saja?

Sir Richard Branson yang mendirikan Virgin Group berkata, jangan pernah menyesal. Prinsip have no regrets itu diperoleh dari ibunya. Sebab hal itu mencakup seluruh aspek dalam hidupnya, serta keputusan penting yang harus dibuat.

Pete Cashmore, CEO Mashable, yakin bahwa mendengarkan merupakan salah satu kunci sukses. Apalagi, pergerakan dan persaingan industri internet yang terbuka menuntut perhatian yang lebih. Dengan mendengarkan, kata Cashmore, kita jadi lebih tahu.

Bos pemasaran di General Electronics, Beth Comstock, meluangkan waktu untuk lebih mengenal orang lain. Mengenal orang dan mempelajari pengalaman mereka, bagi Comstock, membantunya berada di posisinya saat ini.

Pakar memasak Martha Stewart berkata, nasihat terbaik yang ia peroleh adalah kita bisa melakukan apa saja yang kita inginkan. Jika meyakini hal itu, fokus, maka tak ada yang tak bisa. Klasik, tapi terkadang kita suka lupa dengan hal ini.

Pendiri Craigslist, Craig Newmark, menganggap rendah diri dengan tidak selalu mengoreksi orang lain untuk hal kecil, merupakan satu kunci sukses. Jangan terlalu fokus untuk selalu jadi yang paling benar, agar orang nyaman bersama anda.

Mendengarkan feedback dari tim anda, merupakan hal penting bagi Presiden The World Bank, Jim Kim. Fundamental ini amat penting untuk menjadi seorang pemimpin yang rendah diri, dianggap serius, dan bekerja untuk memperbaiki keadaan.

Berhenti dengarkan orang lain dan tetapkan sendiri arah anda. Demikian kata mantan Presiden Merrill Lynch, Sallie Krawcheck. Anggap saja mereka yang heboh itu, ujarnya, hanya iri dengan kemajuan yang anda capai.