Tips Pintar dan Sederhana untuk Make-Up Foto: Google

Tips Pintar dan Sederhana untuk Make-Up

PinkKorset.com – Berapa banyak perempuan yang mengalami kesulitan saat merias wajah? Jika anda salah satunya, simak tips-tips sederhana berikut ini.

Merias wajah alias mengenakan make-up memang identik dengan perempuan, meski tak semua kaum hawa luwes melakukannya. Berikut beberapa tips mudah yang bisa anda ikuti.

1. Sulit merias alis? Ada cara untuk mengatasinya. Semprotkan sedikit hairspary pada sisir alis. Cara ini membantu dalam menata alis dan membuat riasan alis anda menjadi lebih baik saat menggunakan pensil alis atau eyeshadow gelap.

2. Lipstik patah? Jangan buru-buru membuangnya. Anda dapat memperbaikinya dengan mem-blow kering lipstik, kemudian tempelkan kedua patahan tersebut dengan jari dan simpan dalam lemari pendingin tanpa menutup bagian atas lipstik anda. Voila! Lipstik menyatu kembali.

3. Ingin memakai eyeshadow glitter dengan rapi dan terlihat merata? Sebelum mengoleskannya, bubuhkan bedak berjenis translucent. Anda juga bisa membubuhkannya lagi dengan kuas lembut setelah memakai eyeshadow untuk merapikan dan menghilangkan kilauan yang tampak berantakan.