Tom Cruise Sangkal Jauhi Putrinya Suri Cruise

Tom Cruise Sangkal Jauhi Putrinya

PinkKorset.com, Los Angeles – Aktor Tom Cruise mengaku tetap dekat dengan putrinya, Suri, meski telah bercerai dari Katie Holmes.

Bintang film Top Gun ini mengaku masih tetap dekat dengan putri kandungnya itu meski telah menceraikan Holmes yang ibunda Suri, serta jadwalnya yang padat.

Hal ini diungkapkan aktor bernama lengkap Thomas Cruise Mapother IV ini dalam tuntutan yang dilayangkan ke pengadilan terhadap Bauer Publisching Co., mengenai artikel mereka pada 2012 lalu.

Dalam artikel di majalah Life & Style dan In Touch itu, Cruise dikatakan cuek dengan gadis cilik berusia tujuh tahun itu karena selalu berada di luar negeri untuk syuting film.

“Tak mungkin saya menyisihkan Suri dari hidup saya. Baik secara fisik, emosional, finansial, dan lainnya,” tulis aktor tampan itu.

Meski ia memang memiliki banyak film pada 2012 lalu, mantan suami Nicole Kidman ini mengaku berbicara dengan Suri setiap hari dan selalu mendapat kabar terbaru mengenai putri cantiknya itu dari Holmes.

Penyangkalan Cruise ini tetap membuat tanda tanya besar. Bagaimana sikapnya terhadap dua anak angkatnya bersama Kidman, Isabella (21) dan Connor (18) yang kabarnya juga agak dihiraukan?