Tommy Hilfiger Jual Apartemen Mewahnya Plaza Apartment

Tommy Hilfiger Jual Apartemen Mewahnya

PinkKorset.com – Desainer Tommy Hilfiger menjual apartemen penthouse mewahnya di Plaza Hotel, New York, hingga tiga kali lipat harga belinya.

Hilfiger (62) melepas apartemen itu ke pasar dengan harga US$8 juta, tiga kali lipat harga beli pada 2008 lalu. Properti seluas 557 meter persegi itu menghadap ke Central Park.

Terdapat empat kamar tidur, empat kamar mandi, sebuah teras pribadi, dan banyak fitur unik lainnya.

Broker Hilfiger, Dolly Lenz berkata, tempat itu dijual karena keluarga Hilfiger dan istrinya, Dee Ocleppo (46) ingin lebih banyak menghabiskan waktu mereka di estate di Greenwich, Connecticut.

Pasangan ini membeli beberapa apartemen di dalam gedung tersebut seharga US$25 juta pada 2008 lalu. Mereka menggabungkannya, kemudian melepas ke pasar seharga US$50 juta.

Namun mereka batal menjualnya, karena Sebastian Hilfiger lahir pada 4 Agustus 2009. Mengingat pasangan ini jago di dunia desain, Ocleppo yang perancang sepatu dan tas, sudah tentu tempat tinggal mereka penuh gaya.

Hilfiger sempat menyebut insipirasi desain apartemen ini. Yakni kembali ke Plaza di masa lalu saat era Truman Capote, yang didominasi warna hitam dan putih. Sentuhan modern terlihat di foto Marilyn Monroe dan Elizabeth Taylor karya Andy Warhol.