Uniqlo Kalapa Gading 3, Paling Spesial Foto: berbagai sumber

Uniqlo Kalapa Gading 3, Paling Spesial

PinkKorset.com, Jakarta –  Peritel global asal Jepang Uniqlo membuka toko ketiganya di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, Kamis (5/12/2013).

Presiden Direktur & COO PT. Fast Retailing Indonesia Yasuhiro Hayashi menyebut toko ketiganya ini sebagai toko yang paling spesial, karena sesuai dengan target pasar Uniqlo, yang mencakup semua usia.

“Berdasarkan riset kami, konsumen yang datang ke Mal Kelapa Gading sangat beragam, dari anak kecil sampai tua. Ini sesuai dengan konsep kami ‘fashion made for all’,” ujarnya.

Uniqlo MKG 3 menempati area seluas 2.600 meter persegi yang terbagi menjadi 2 lantai. “Luasnya kurang lebih sama dengan toko pertama di Lotte,” ujarnya.

Yasuhiro mengatakan 700 orang mengantre sebelum toko tersebut dibuka pukul 10.00 WIB.  Tote bag gratis berjumlah 300  habis setelan dibagikan kepada 300 pengunjung pertama dalam waktu 10 menit.

Sebelumnya, Uniqlo membuka toko pertama di Lotte Shopping Avenue, Casablanca, Jakarta pada 22 Juni 2013 dan toko keduanya di Mal Taman Anggrek 29 November 2013.