Wisata ‘Bikini Beach’ Terbaik Dunia Foto: weheartit

Wisata ‘Bikini Beach’ Terbaik Dunia

PinkKorset.com – Ini dia kesempatan anda untuk memamerkan tubuh seksi dan bikini baru. Berikut beberapa bikini beach terbaik dunia.

Bersantai di tepi pantai menjadi liburan idaman banyak orang. Mungkin anda termasuk perempuan yang olah raga teratur demi memamerkan tubuh berbikini. Anda bisa mempertimbangkan beberapa pantai saran Expedia berikut ini.

 

Tamarama, Sydney (Australia)

Tamarama Beach (Foto: news.com.au)

Tamarama Beach (Foto: news.com.au)

Pantai kecil ini tersembunyi tak jauh di sebelah selatan pantai paling terkenal Sydney, Bondi. Warga lokal suka menjulukinya ‘glamarama’ karena begitu banyak tubuh-tubuh seksi terbalut bikini yang berjemur.

 

Playa del Carmen (Meksiko)

Playa del Carmen Beach (Foto: news.com.au)

Playa del Carmen Beach (Foto: news.com.au)

Pantai di Riviera Maya ini terkenal karena jajaran bar yang menghidupi malam hari. Banyak pertunjukan api yang digelar, serta perempuan dalam bikini. Sebagian besar pengunjungnya adalah orang Amerika.

 

Inpanema (Brasil)

Inpanema Beach (Foto: news.com.au)

Inpanema Beach (Foto: news.com.au)

Pantai yang terkenal karena sebuah lagu ini menjadi salah satu daftar di Rio de Janeiro yang harus anda kunjungi. Memang, gadis-gadis cantik berbikin sudah pasti berjubel di sini. Anda bisa ikut bersaing untuk menarik perhatian.

 

Mount Maunganui Beach (Selandia Baru)

Mount Manganui Beach (Foto: news.com.au)

Mount Maunganui Beach (Foto: news.com.au)

Pantai di teluk ini bak catwalk yang memamerkan bikini, terutama saat musim panas. Favorit para pengunjung adalah tempat berkemah yang laris manis. Anda sebaiknya booking sebelum mendatanginya.

 

Waikiki, Hawaii (AS)

Waikiki Beach (Foto: news.com.au)

Waikiki Beach (Foto: news.com.au)

Pantai pasir putih ini dari dulu dikenal sebagai tempat mejeng gadis-gadis yang ingin memamerkan bikini body-nya. Resor wisata berjajar dan semua orang di pantai saat hari sedang terang. Ombaknya juga selalu digemari para peselancar.