Wow, Brad Pitt Belanja Miliaran untuk Angelina Jolie Brad Pitt & Angelina Jolie (inset: kalung berlian Sunray)

Wow, Brad Pitt Belanja Miliaran untuk Angelina Jolie

PinkKorset.com, Hong Kong – Brad Pitt mengerti bahwa berlian adalah sahabat perempuan. Ia bahkan tak ragu merogoh kocek hampir Rp3 miliar berbelanja batu berharga itu untuk kekasihnya, Angelina Jolie.

Aktor tampan berusia 49 tahun ini dikabarkan mengeluarkan uang hingga US$250 ribu atau sekitar Rp2,8 miliar saat berada di sebuah toko perhiasan di Hong Kong, bulan lalu. Pitt ketika itu juga mengajak Jolie bersamanya.

Mereka melakukan pembelian yang ‘ekstravaganza’ di toko Emperor Watch And Jewellery Store. Menurut Asisten Manajer PR toko itu, Kristy Yue, Pitt dan Jolie berbelanja barang kualitas tinggi.

“Mereka membeli jam tangan Parmiagiani dan beberapa perhiasan lain dari toko kami pada hari itu,” kata Yue, menyebut nama jam tangan berkualitas tinggi buatan Swiss tersebut.

Menurut laman Facebook toko itu, Pitt juga membelikan Jolie sebuah kalung rose gold seberat 18 karat yang dinamai ‘Sunray’. Benda itu memiliki liontin berlian melingkar. Juga dibeli, gelang perak yang menyimbolkan kebahagiaan dan keamanan.

Pasangan yang dikenal sebagai Brangelina ini, setahun terakhir menjadi pasangan berpendapatan terbesar di Hollywood, dengan pemasukan gabungan sebesar US$50 juta selama itu.