Wow! Satu Gaun, 50 Gaya! Foto: dailymail

Wow! Satu Gaun, 50 Gaya!

PinkKorset.com, Jakarta – Bayangkan bila Anda memiliki satu gaun yang bisa bertransformasi bentuk, bahkan hingga 50 kali!

Memilih gaun yang tepat digunakan untuk dalam suatu acara, bukanlah hal mudah, apalagi perempuan biasanya enggan mengenakan gaun yang sama untuk acara berbeda dengan waktu berdekatan.

Nadia Tarr pun  membuat terobosan untuk menyelesaikan masalah “krisis baju” tersebut. Desainer Amerika ini merancang satu gaun yang bisa dibentuk dengan bermacam gaya.

Gaun yang tersedia dalam berbagai ukuran panjang dan warna ini, memiliki konsep fleksibel dari bagian pinggang hingga leher, karena tidak dijahit.

Anda pun tinggal mengikatkan strap tersebut dengan berbagai cara sehingga bisa memperoleh gaun dengan gaya kemben, satu bahu terbuka (one shoulder), punggung terbuka (strapples), halter neck dan masih banyak lagi.

Wow! Satu Gaun, 50 Gaya!

Foto: dailymail

Dengan bahan rayon dan spandeks, gaun ini tidak hanya mudah dibentuk, namun juga nyaman dikenakan dan terjaga kualitasnya. Gaun ini tersedia dalam satu ukuran, yang bisa dikenakan untuk perempuan dengan tubuh berukuran medium (M) hingga extra large (XL).

Gaun yang desainnya mirip dengan gaun Catherine Middleton saat mengumumkan pertunangannya dengan Pangeran William kepada publik ini, dijual Nadia di websitenya dengan harga 299 euro atau sekitar Rp4,9 juta.

Wow! Satu Gaun, 50 Gaya!

Ffoto: google

Namun, Nadia menawarkan opsi lain dengan menyewakan gaun tersebut di website girlmeetsdress.com dengan harga 59 euro atau Rp970 ribu perdua malam dan 69 euro atau Rp1,1 juta untuk tujuh malam.

Bagaimana? Tertarik?