10 Presiden Amerika Berbusana Terbaik Foto: Politico

10 Presiden Amerika Berbusana Terbaik

PinkKorset.com, Washington – Tak hanya ibu negara, para presiden Amerika Serikat (AS) ini juga bisa tampil keren dan meraih predikat yang berbusana terbaik.

Meski mereka selalu disorot dan harus selalu tampil formal, bukan berarti tak bisa stylish. Para presiden Amerika ini membuktikan bahwa laki-laki yang pandai memilih pakaian bisa tampil oke.

George Washington

george-washington

Ia bukan hanya dikenal sebagai founding father dan pendiri AS. Presiden pertama Negeri Adidaya ini dikenal sebagai bapak pencetus fesyen di kalangan politik Amerika.

Abraham Lincoln

abraham-lincoln

Salah satu presiden paling berpengaruh dan kesayangan Amerika ini meraih predikat best dress karena gaya gentlemen yang ia usung serta jenggot dan topi yang menjadi ciri khasnya.

Theodore Roosevelt

theodore-roosevelt

Gaya rapi yang jaman dulu dikenal sebagai perlente, merupakan gaya pilihannya.

Harry S. Truman

harry-s-truman

Truman tak pernah canggung mengenakan dasi kupu-kupu (bowtie) yang menyegarkan beberapa penampilannya.

John F. Kennedy

john-kennedy

Tampan dan selalu keren, presiden yang sering dipanggil inisialnya, JFK, menjadi ikon fesyen laki-laki di jamannya.

Ronald Reagan

ronald-reagan

Presiden yang juga mantan aktor ini tahu betul bahwa penampilan itu penting.

George H.W Bush

george-HW-bush

Pressiden yang dikenal sebagai Bush senior ini populer dengan gaya preppy alias rapi jali seperti hendak melakukan photo shoot.

Bill Clinton

bill-clinton

Clinton memiliki penampilan yang sama dengan kepribadiannya, menawan. Selain Polo shirt andalan, ia juga gemar berpakaian formal serta tampan dengan dasi dan jasnya.

George W. Bush

george-w-bush

Sebelum menjadi presiden, Bush Jr ini populer dengan gayanya yang menggunakan ivy style. Bush yang berasal dari Texas juga nampak keren dengan gaya khas negara bagiannya, koboi.

Barack Obama

barack-obama

Presiden incumbent Amerika ini memiliki tubuh ramping yang selalu keren saat memakai jas. Tak salah jika perancang Donatella Versace menjadikannya inspirasi untuk membuat koleksi musim spring-summer pada 2009 lalu.