Acer Targetkan Penjualan 20% Untuk Windows Tablet Foto: PinkKorset/ Merida

Acer Targetkan Penjualan 20% Untuk Windows Tablet

PinkKorset.com, Jakarta – Acer targetkan penjualan 20% untuk windows tablet yang akan diluncurkan sepanjang 2014.

Riko Gunawan, Head of Product Management Acer Indonesia berharap, tahun ini penjualan Acer mencapai 10-20%,“Tahun ini mungkin ada 10 jenis windows tablet,” ujarnya dalam acara peluncuran windows tablet Iconia W4, Ex Plaza, Jakarta, Rabu (22/1/2014).

Di awal 2014, Acer meluncurkan windows tablet Iconia W4 yang menjadi generasi kedua dari windows tablet 2 in 1 yang berukuran delapan inci. Tablet yang berbasis Intel Atom Quad-Core terbaru ini dilengkapi keyboard bluetooth dan baterai yang tahan hingga 10 jam. Tablet ini sedianya tersedia di toko ritel ternama mulai pekan depan, dengan harga mulai Rp5,2 juta.

“Iconia W4 akan tersedia minggu depan dengan harga Rp 5,2 juta, sementara W4-3G akan tersedia pada Maret dengan selisih harga satu juta rupiah,” ujar Riko. “Harga ini akan disesuaikan dengan dolar di Indonesia,” imbuhnya.

Windows tablet berkonsep 2 in 1 ini dibuat untuk kebutuhan pekerjaan dan hiburan. Itulah sebabnya Iconia W4 memiliki Microsoft Office Home and School 2013 serta bluetooth keyboard untuk mendukung pekerjaan anda.