Ada Apa Dengan Mark Zuckerberg dan  T-shirt Abu-abunya? [google]

Ada Apa Dengan Mark Zuckerberg dan T-shirt Abu-abunya?

PinkKorset.com, California – Pendiri Facebook Mark Zuckerberg hampir selalu mengenakan T-shirt abu-abu dalam setiap kesempatan. Ada apa dengan T-shirt tersebut?

Jawabannya ternyata sederhana.

Dalam sesi tanya jawab yang berlangsung di markas besar Facebook, Menlo Park, California, pertengahan pekan ini, Mark mengaku bahwa ia memiliki beberapa versi yang sama untuk T-shirt abu-abunya.

Namun, lelaki kelahiran New York, 14 Mei 1984 tersebut merasa konyol bila terlalu memikirkan pakaian apa yang harus dikenakannya setiap hari. Sama halnya seperti halnya menu sarapan, yang baginya tidak penting untuk dipikirkan.

Ketimbang mengurusi masalah ‘sepele’, Mark mengaku lebih ingin menghabiskan waktu memperhatikan perkembangan jaringan sosial terbesar dunia miliknya.

“Saya benar-benar ingin membuat simpel hidup saya, sehingga tidak harus membuat banyak keputusan tentang apapun, kecuali cara terbaik untuk melayani komunitas ini.”

Salah satu orang terkaya dunia ini mengaku benar-benar merasa beruntung dalam posisinya saat ini, karena setiap hari dapat melayani lebih dari 1 miliar orang yang mengakses Facebook.

“Namun, saya merasa seperti tidak bekerja, jika harus menghabiskan energi pada hal-hal konyol atau sembrono seputar hidup saya. Saya ingin mendedikasikan seluruh energi hanya untuk mengembangkan produk dan layanan terbaik. “