Adele Siap Luncurkan Album Ketiga [abitofpopmusic]

Adele Siap Luncurkan Album Ketiga

PinKorset.com – Adele tampaknya siap meluncurkan album ketiganya, yang bertajuk ’25’.

Seorang sumber mengatakan bahwa penyanyi asal London tersebut akan merilisnya dalam waktu dekat, “Album ini telah ditulis dan  direkam. Secara teori, album ini bisa dirilis besok jika Adele ingin,” ujarnya kepada Sunday Daily Star, Minggu (22/6/2014).

Sejauh ini Adele dan labelnya belum menggembar-gemborkan album yang dikabarkan akan dinamai “25” itu. Langkah ini mirip dengan Beyonce yang merilis rekaman awal 2014 lalu.

“Rencananya Adele akan merilis album kelanjutan sukses ’21’ secara internasional di iTunes, sebagai kejutan lengkap tanpa promosi atau publikasi sebelumnya,” ujar sumber itu lagi.

Adele berharap album ketiganya dapat laris di pasaran seperti album sebelumnya, “21” yang terjual hampir 30 juta copy di seluruh dunia.

Saat ini, ia sedang fokus mempersiapkan tur konsernya pada 2015. Konser tersebut rencananya juga akan menjadi ajang promosi album baru Adele.

Penyanyi kelahiran London, 5 Mei 1988 ini  membuat penggemarnya gelisah menunggu perilisan album ketiga, karena dua album Adele sebelumnya juga dirilis saat ia akan merayakan ulang tahun.

Album pertama dijuduli 19, dan dirilis pada tahun Januari 2008 saat ia merayakan ulang tahun yang ke-19. Lalu album keduannya 21 yang keluar pada 2011.

Dalam sebuah foto yang menyertai tulisannya di Twitter, Adele difoto dengan wajah tanpa make-up dan seperti sedang duduk di sebuah sofa.

Penyanyi terkenal yang pernah meraih Oscar dalam kategori Best Original Song untuk lagunya Skyfall yang dijadikan lagu soundtrack film berjudul sama ini jarang muncul setelah kehadiran anak pertamanya Angelo pada 2012.