Agar Foto Profil Anda Keren Foto: planetrock

Agar Foto Profil Anda Keren

PinkKorset.com – Ingin mengambil foto profil untuk akun jejaring sosial Anda? Perhatikan dulu langkah-langkah berikut ini agar hasilnya keren.

Hampir sebagian besar perempuan gemar berganti-ganti foto profil. Entah di media sosial seperti Twitter, Facebook, Path, atau Instagram. Hingga instant message seperti BlackBerry Messenger, Whatsapp, Line, dan banyak lagi.

Namun kadang, beribu pose sekalipun tak ada yang cocok untuk dipublikasikan. Memahami dilema ini, seorang pakar makeup bernama Laura Geller yang mendirikan Laura Geller Beauty, berbagi tips agar tidak repot mengedit.

Hilangkan Kilap Akibat Berminyak

Untuk foto profil, Anda tentu tak ingin tampak kinclong akibat minyak berlebih di wajah. Gunakan foundation berbentuk bubuk yang berfungsi menyerap minyak berlebih. Bila perlu, gunakan foundation yang membuat wajah terlihat cerah dan bersinar.

Bentuk Tulang Pipi

Bentuk tulang pipi Anda dengan menggunakan blush on. Caranya mudah. Anda bisa memulaskan blush on dengan membentuk wajah, sehingga memperlihatkan jelas posisi tulang pipi.

Bentuk Alis

Alis menjadi salah satu bagian wajah yang perlu diperhatikan karena bertugas untuk membingkai wajah. Sebab itu, tak ada salahnya merapikan alis dengan pensil alis atau eyeshadow sebelum mengambil gambar.

Lentikkan Bulu Mata

Bulu mata yang lentik membuat mata terkesan lebih dalam dan cantik. Gunakan maskara bervolume besar untuk membentuk bulu mata agar menambah ‘sempurna’ penampilan Anda.

Warna Eyeliner

Ketimbang warna hitam atau cokelat yang sudah umum, mungkin Anda bisa mencoba eyeliner warna biru. Warna tersebut menciptakan kesan kulit lebih putih dan membesarkan bentuk mata secara keseluruhan.

Lipstik Warna Alami

Langkah terakhir yang bisa Anda lakukan, menggunakan pemulas bibir berwarna natural dan voila! Wajah pun cantik tanpa bantuan Photoshop.