Agar Hubungan tak Membosankan [google]

Agar Hubungan tak Membosankan

PinkKorset.com – Anda dan dia sudah lama menjalin kisah cinta. Merasa hubungan mulai hambar?

Hubungan yang sudah lama berarti kalian berdua sudah mengetahui rutinitas masing-masing. Pada satu titik, hal ini bisa terasa membosankan dan membahayakan hubungan kalian.

Ada beberapa trik yang sebaiknya Anda ketahui, untuk kembali mengobarkan api seperti ketika baru bertemu. Tak perlu mahal, tapi membutuhkan usaha Anda demi masa depan berdua. Apa saja?

Kencan

Siapa yang tak suka pergi berkencan. Kejutkan pasangan. Ia akan menghargai usaha dan inisiatif Anda. Perhatikan detil-detil penting untuk mengembalikan kenangan, misalnya memilih tempat kencan pertama. Anda akan bersenang-senang dan reward darinya bakal luar biasa.

Hadiah

Tak perlu membobol rekening bank. Berikan saja sesuatu yang akan ia senangi, ini menunjukkan dia berarti untuk Anda. Buat ia terkejut dengan memberikan hadiah tanpa ada acara khusus. Berikan hanya karena Anda mencintainya. Tak perlu benda yang Anda beli, bisa masakan khusus atau kue spesial.

Lagu

Telepon stasiun radio lokal, pesan sebuah lagu untuknya. Cari lagu yang penuh kenangan menyenangkan. Misal lagu saat kalian pertama bertemu atau kencan. Bisa pula lagu yang mengingatkannya akan kenangan bahagia di masa kecil.

Liburan Romantis

Tak perlu jauh-jauh ke luar kota apalagi luar negeri. Carilah banyak informasi di internet dan rencanakan tur pribadi keliling kota, ke tempat-tempat yang bisa saja belum pernah Anda berdua kunjungi.

Tertarik Mencoba Hobinya

Satu hal yang amat ia suka lakukan dan Anda tak pernah mau ikut, kali ini kejutkan si dia dengan mendedikasikan satu hari bersama untuk melakukan hobinya itu. Tunjukkan Anda tertarik dengan hal yang membuatnya senang. Siapa tahu, Anda mungkin juga jatuh cinta dengan hobinya.