Agar Nyaman dengan Si Dia [aapkisaheli]

Agar Nyaman dengan Si Dia

PinkKorset.com – Di awal hubungan, Anda berdua agak sedikit canggung dengan segala sesuatunya. Apa yang harus Anda lakukan?

Saat baru memulai sebuah hubungan kasih, biasanya Anda nervous dan selalu meraba-raba reaksinya. Sangat penting untuk merasa nyaman dengannya jika Anda ingin hubungan langgeng. Apa kuncinya?

Mengenal Dirinya

Salah satu kunci penting merasa nyaman dengannya. Ketahui apa saja yang ia suka dan hal-hal yang membuat kalian berdua sama. Anda akan merasa nyaman di sisinya dan membuka diri tanpa takut ia akan menyakiti.

Bicara

Jika ada yang mengganggu Anda, bicarakan dengannya dan klarifikasi. Katakan apa yang meresahkan dan apa yang sedang Anda pikirkan. Hal terbaik untuk memecahkan masalah antarpasangan adalah komunikasi secara efisien.

Berbagi Rahasia

Bukan berarti Anda harus mengungkap rahasia tergelap dan terkelam sejak awal. Tapi pastikan ia tahu sesuatu tentang Anda, hal-hal yang tak diketahui orang lain sehingga kalian berdua akan lebih mengenal satu sama lain.

Cintai Diri Sendiri

Agar nyaman dengan pasangan, Anda harus nyaman dengan diri sendiri. Cintai dan terima diri sendiri apa adanya, dengan segala kualitas dan kekurangan. Tak ada yang sempurna dan semua orang pasti pernah melakukan kesalahan. Hal terpenting adalah memperbaikinya dan jangan keras pada diri sendiri. Toh, baginya, Anda sudah sempurna.

Sabar

Sabar tak pernah berbatas. Hubungan percintaan bisa benar-benar menguji kesabaran Anda. Beri waktu bagi satu sama lain untuk saling mengenal. Habiskan waktu bersama. Jangan buru-buru, gunakan waktu sebaik mungkin. Awal sebuah hubungan adalah tahap yang terindah.