Akankah Disney Garap Sekuel ‘Frozen’? Foto: YouTube

Akankah Disney Garap Sekuel ‘Frozen’?

PinkKorset.com – Setelah menuai sukses luar biasa, pertanyaan besarpun muncul. Akankah Disney menggarap sekuel untuk Frozen?

Berhasil meraih berbagai penghargaan, mendapatkan pemasukan sebesar US$913 juta di seluruh dunia hingga membuatnya mendapatkan posisi kedua di belakang Finding Nemo sebagai animasi non-sekuel yang meraih pemasukan terbesar.

Belum lagi soundtrack-nya yang berhasil berada di tangga lagu Billboard 200 selama sepuluh pekan dan terjual hingga 863 ribu keping. Ini sepertinya akan menjadi pertimbangan bagi Disney untuk membuat sekuelnya.

Frozen bahkan merambah panggung sandiwara dengan beredarnya rencana menampilkan kisah kakak adik Elsa dan Anna di Broadway. Juga akan hadir wahana bertema Frozen di taman bermain Disney.

Tak ketinggalan, berbagai pengembang yang berlomba-loma membuat game bertema Frozen yang mudah diunduh di smartphone.

Pertanyaan besar mengenai sekuel terlontar saat tim Frozen menyapa para penggemar di situs Reddit, baru-baru ini. Mereka adalah duo sutradara, Chris Buck dan Jennifer Lee, produser Peter Del Vecho.

Juga ikut di Reddit adalah penulis lirik lagu soundtrack Frozen, Bobby Lopez dan Kristen Anderson-Lopez. Tim ini menjawab kurang lebih 2.688 komentar dan pertanyaan.

Ketika ada yang menanyakan dan berkomentar sekuel, tim ini secara misterius hanya menjawab, “Anything is possible.” Kita nantikan saja, apakah akan ada Frozen 2 dari Disney.