Akhirnya, Teaser Trailer ‘American Horror Story’ Muncul [youtube/ahsfx]

Akhirnya, Teaser Trailer ‘American Horror Story’ Muncul

PinkKorset.com – Sekian lama dinantikan penggemarnya, teaser trailer serial American Horror Story musim tayang keempat akhirnya tiba.

Musim tayang keempat yang diberi judul American Horror Story: Freakshow ini banyak dinantikan. Selain tiga season luar biasa sebelumnya, juga karena ini season terakhir bersama aktris senior Jessica Lange.

Tahun ini, peran yang membuat Lange mendapatkan tiga nominasi Emmy dan memenangkan satu diantaranya, akan melibatkan penggunaan aksen Jerman. Ia akan memerankan pemilik freak show di Amerika.

Teaser bertajuk Fallen Angel ini memang singkat. Namanya saja teaser, ditujukan untuk menggoda Anda para penonton. Tapi, musim ini dijanjikan bakal tak jauh beda dari peran-peran luar biasa Lange dan lainnya.

AHS: Freakshow akan bersetting di Jupiter, Florida, mengenai salah satu pertunjukkan aneh yang tersisa pada 1950-an. Anggotanya akan melakukan apapun yang mereka bisa agar bisnis itu bisa tetap hidup.

Fokusnya adalah konflik antara para pemeran-pemeran aneh itu dengan ‘kekuatan jahat’ yang tidak mengerti mereka. Musim ini akan menampilkan badut pembunuh, perempuan berjenggot, serta karakter berkepala dua.

Cukup mengagumkan, mengingat serial ini lahir dari orang sama yang menciptakan Glee, yakni Ryan Murphy. Nantikan saja, Oktober mendatang!