Aksesoris Terbaik Para Selebriti Pekan Lalu Foto: hatsfashion

Aksesoris Terbaik Para Selebriti Pekan Lalu

PinkKorset.com – Beberapa selebritis berhasil membuat banyak perempuan iri dan berdecak kagum dengan aksesoris yang dikenakannya.

Dari sepatu bold pump Sarah Hyland, anting berkilau Selita Ebanks dan sunglasses bundar Vanessa Hudgens, ada yang mungkin bisa menginspirasi gaya Anda sepanjang Februari.

Kacamata Selena Gomez

selena
Kacamata coklat tua berbingkai putih yang dikenakannya bersama kemeja putih longgar dan celana jeans robek-robek membuatnya penampilannya terlihat chic!

  Kacamata Vanessa Hudgens

vanessa
Kacamata bulat vintage bergaya John Lennon justru terlihat apik dikenakan Vanessa dengan topi rajut dan sweater yang dipadankan dengan ankle booth dan sheer skirt.

 Topi Felicity Huffman

felicity
Anda mungkin bosan dengan topi pedora, coba lirik topi jerami yang dikenakan Felicity. Tak hanya tampil beda, Anda juga dapat melindungi kulit wajah dari terik sinar matahari.

Clutch Ali Larter

ali-larter
Tas tangan besar berwarna oranye yang dibawa oleh Ali Carter sangat pas digunakan untuk padanan warna pakaian berwarna natural yang dikenakannya.

 Ikat pinggang January Jones

january-jones
Tidak banyak selebritas perempuan yang mengenakan ikat pinggang pada celana jeansnya. Namun hal berbeda dilakukan oleh January Jones. Belt dengan detil emas, menambah kesan rapi pada penampilannya.

 

Sepatu Pump Sarah Hyland

sarah-hylan
Sepatu pump berwarna kuning yang dikenakan, membuat ia terlihat memukau dan fashion-forward, dipadankan dengan baju bercorak hitam putih.

Anting Selita Ebanks

selita
Terusan putih selutut yang dikenakan Selita suah cukup menarik. Namun, ia menambahkannya dengan anting panjang yang berkilau.

Heels Bionda Castana dan Tote Sophie Hulme milik Alice Eve

alice
Ini adalah tampilan musim panas yang memancarkan modernitas. Heels anyaman open-toe adalah pilihan yang sempurna untuk acara outdoor, dengan tas tote ramping yang sederhana namun eye-catching.

Kalung bunga Zosia Mamet

zozia
Mamet mengambil kesempatan dengan memadukan kalung yang lembut dengan terusan kulit yang dominan. Keduanya ternyata bisa saling melengkapi satu sama lain dengan baik.

Tas bahu Céline milik Miley Cyrus

miley
Tas emas metalik ini benar-benar mencolok. Warnanya yang cerah dapat mengangkat tampilan yang sederhana. Anda bisa hanya kenakan gaun simpel atau kemeja dan celana pendek, dan mengenakan tas emas ini agar tetap ‘terlihat’.

Sandal Christian Louboutin milik Kate Moss

kate-moss
Sandal Louboutin Kate Moss ini berhasil mencuri perhatian. Sepatu neon multi-warna ini sangat eye-catching dan luar biasa.

Sandal Damir Doma milik Rita Ora

rita-ora
Pump putih menjadi tren saat ini, dan Rita benar-benar pantas mengenakannya. Gaunnya yang simpel jadi terlihat menarik.