Aktris ‘Fifty Shades’ Larang Ortunya Nonton [dm]

Aktris ‘Fifty Shades’ Larang Ortunya Nonton

PinkKorset.com – Dakota Johnson yang memerankan Anastasia Steele di versi film Fifty Shades of Grey, melarang orangtuanya nonton film itu.

Dakota yang putri aktor Don Johnson dan aktris Melanie Griffith tak mau ayah dan ibunya melihat aksinya sebagai perempuan yang melakukan kinky sex dengan pengusaha kaya, Christian Grey, diperankan aktor Jamie Dornan.

“(Dakota) sepertinya berkata, kalian tak boleh datang. Tak bisa. Jadi kami takkan menontonnya,” kata aktris berusia 56 tahun yang baru bercerai dari aktor Antonio Banderas itu.

Fifty Shades of Grey yang diangkat dari novel berjudul sama mengisahkan Anastasia dan Christian yang melakukan hubungan sex ala sado-masochism alias S&M. Melanie beberapa kali datang ke lokasi syuting, melihat aksi putrinya.

“Saya melihat mereka syuting hal-hal normal. Saya juga lihat ruangan khususnya dan mengintip isinya,” lanjut Melanie yang bisa Anda saksikan aksi berikutnya di film Body Double ini.

Sementara sang ayah, juga tahu ia takkan menontonnya, yakin dengan kemampuan akting putrinya dalam film tersebut, mengingat bagaimana tema film yang novelnya saja sudah kontroversial itu.

“Ia akan membuat karakter yang dijuluki tak pantas itu jadi spektakular,” kata Don.

Meski berasal dari fiksi fans (fan fiction) mengenai film Twilight yang kemudian dijadikan beberapa buku oleh penulisnya, E.L. James, Fifty Shades of Grey adalah salah satu film yang paling dinantikan tahun depan.

Jamie Dornan & Dakota Johnson sebagai Christian Grey & Anastasia Steele di versi film Fifty Shades of Grey. [ew]

Jamie Dornan & Dakota Johnson sebagai Christian Grey & Anastasia Steele di versi film Fifty Shades of Grey. [ew]