Al Madina, Butik Busana Muslim Prestisius [juve]

Al Madina, Butik Busana Muslim Prestisius

PinkKorset.com, Jakarta – Bagi para penggemar busana muslim yang prestisius dan elegan, Anda kini bisa mengunjungi butik Al Madina di Pasaraya Blok M.

Ya. Butik yang baru diresmikan pada 10 Juni kemarin ini, menghadirkan koleksi busana muslim, aksesoris dan perlengkapan ibadah. Sebanyak 60 desainer ternama dari Indonesia yang menjadi trendsetter busana muslim dunia turut ambil bagian.

Sebut saja Arzetty Bilbina, Dian Pelangi, Etty Bachir, Ida Royani, Anne Rufaidah, Ade Listiani, Ahmad Zaki, Boyonz Ilyas, Corrie Kastubi, Dimas Mahendra, Irna Mutiara, Iva Latifah, Jeni Tjahyawati, Malik Moestaram, Manggala Idhi Chandra, Marina Syarief, Monika Jufry, Najwa Yanti, Nieta Hidayani, Novia Hertini, Nuniek Mawardi, Rafidain, Ronald V, Ghagana, Safartiwi Gadeng, Sofie dan Stephanus Hamy.

Serta puluhan merek terkenal lainnya seperti Azqa (hijab), Corsage, Hikmat Fashion, Kamea Danela, KNW, Kusuma Putri, Lenny Riana, Lisa Busana Ratu, Lure, Mulla, Rafidain, Sessa, Taqeeya, Up to Date, Laperle, Mexi Talia, Humaira, Gadiza dan Laira Diana.

Produk baju koko juga hadir dari merek-merek seperti Etty Bachir, Aida Muslim, Vivi Fashion, Marcella, Marocco, Avrol, Ziza, Dene Kelly, Keke dan BHS. Sementara perlengkapan mukenah dihadirkan oleh Aida, Etty Bachir, Vivi, Marcella dan OMD (Pasaraya  Collection).

Terletak di lantai dasar, butik yang menempati lahan seluas 1300 m2 ini memang dirancang khusus untuk menghadirkan pusparagam busana muslim rancangan dari sejumlah desainer busana muslim ternama di Tanah Air.

Medina Latief Harjani, President Director Pasaraya mengatakan, perkembangan berbagai model dan trend fesyen busana muslim yang semakin variatif, unik, berani dalam pilihan bahan, warna dan corak, menjadi inspirasi utama untuk menghadirkan pusat fashion busana muslim Al Madina dengan koleksi dan pilihan terbaik di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

“Terutama populasi muslim adalah salah satu yang terbesar di dunia, yaitu lebih dari satu setengah miliar jiwa atau sekitar 23% dari jumlah penduduk dunia. Sementara di dalam negeri populasi muslim mendominasi, mencapai 80% lebih,”ujarnya.

Selain bertujuan untuk menjadi yang terbaik untuk penyedia busana muslim, Al Madina ke depannya berencana merepresentasikan fashion muslim terbaik Indonesia.