American Horror Story Hadirkan Orang Spesial [horrorsociety]

American Horror Story Hadirkan Orang Spesial

PinkKorset.com – Salah satu serial televisi yang paling dinantikan ini menghadirkan orang spesial dalam jajaran pemerannya pada musim tayang keempat.

Produser sekaligus pencipta American Horror Story (AHS) yang mendapatkan sub-judul Freak Show untuk season keempat ini, Ryan Murphy, mengumumkan tambahan pemeran itu via akun Twitter-nya.

Dia adalah Jyoti Amge, pemegang rekor Guiness Book of World Records sebagai perempuan terkecil dunia. Dalam sebuah foto yang dirilis, tampak Jyoti sedang dipeluk aktris pemeran utama AHS, Jessica Lange.

Jessica Lange & Jyoti Amge. [tvline]

Jessica Lange & Jyoti Amge. [tvline]

AHS: Freak Show adalah salah satu serial televisi yang paling dinantikan tahun ini. Salah satunya karena setiap musim tayang, AHS memilliki tema yang berbeda-beda. Kadang sulit percaya penciptanya adalah Ryan Murphy. Ya, lelaki di balik serial Glee.

Dalam AHS terbaru ini, jajaran bintang ternama membuatnya semakin menarik. Kembalinya Jessica Lange amat dinantikan, terutama karena ini musim terakhirnya. Juga Kathy Bates dan Angela Basset dari AHS season lalu.

Bersama Lange juga muncul bintang-bintang lama AHS seperti Evan Peters dan Frances Conroy. Gabourey Sidibe, juga dari musim tayang ketiga, akan kembali. Bintang baru adalah Michael Chiklis, Wes Bentley, Patti LaBelle dan Finn Wittrock.