Amy Adams Berikan Kursi Pesawatnya Pada Tentara [NYdailynews]

Amy Adams Berikan Kursi Pesawatnya Pada Tentara

PinkKorset.com, Los Angeles – Amy Adams memberikan kursi pesawat kelas satu miliknya pada seorang tentara Amerika Serikat dalam penerbangan ke Los Angeles.

Tindakan pemeran Lois Lane di “Batman v Superman: Dawn of Justice” tersebut sontak membuat kagum banyak orang, karena dinilai heroik.

Jemele Hill, presenter olah raga TV ESPN 2 memposting kejadian tersebut via akun Twitter miliknya, Jumat (27/6).

“Saya baru melihat Amy Adams melakukan sesuatu yang sangat mulia. Dia memberikan kursi kelas satunya kepada tentara. Saya semakin menyukainya sekarang,” ujarnya.

Jemele pun menuturkan kejadian itu lebih jelas via email untuk acara ‘Today’ NBC.

Menurutnya, saat sedang berada di ruang tunggu keberangkatan, ia melihat Amy memperhatikan seorang tentara. Amy pun kemudian berbicara pada seseorang yang sedang bersamanya.

Amy tampaknya memiliki tiket pesawat kelas satu, karena berdiri di belakang Jemele yang juga memiliki tiket kelas satu tersebut, sesaat sebelum masuk pesawat.

“Kurasa Amy sudah bicara pada pramugari, karena sebelum pesawat lepas landas, ia mengosongkan kursinya dan pramugari membawa tentara itu duduk di kursi Amy.”

Kabar ini begitu cepat menyebar. Setibannya di Los Angeles, aktris peraih 5 nominasi Oscar itu langsung diserbu wartawan.

Sejumlah media membahas sikap heroiknya. Namun Amy yang lahir di markas militer Amerika Serikat di Italia dan memiliki ayah seorang tentara itu bersikap rendah hati.

“Saya tidak melakukannya untuk diriku. Saya melakukannya untuk menghormati para prajurit,”ujarnya.

Sementara tentara yang mendapat hadiah kursi pesawat dari Amy, Ernest Owen, tak bisa menahan rasa gembiranya. Apalagi ia berkesempatan foto selfie dengan Amy.

Ia pun mengizinkan setiap media menggunakan tweet dan foto selfienya bersama Amy.

“Perhatian semua media. Kalian mendapat izinku untuk memakai tweet dan foto selfie bersama Amy Adams. Itu adalah kisah yang hebat dan Saya tidak berkeberatan.”