Anda Kekasih Membosankan? [magforwomen]

Anda Kekasih Membosankan?

PinkKorset.com – Hubungan Anda dan pasangan mulai hambar? Apakah Anda kekasih yang membosankan?

Ada beberapa hubungan cinta yang meski baru dimulai, Anda sudah merasa akan bersamanya dalam jangka panjang. Tapi ada pula yang sudah sekian lama terjalin, tapi masih belum passionate seperti yang dikatakan orang lain.

Tak adanya hasrat dalam sebuah hubungan biasanya mengindikasikan kebosanan. Bukan berarti jadi membosankan karena Anda melakukan perubahan dalam hidup. Namun ada pula beberapa kondisi yang memicunya.

Lalu apa saja tanda-tanda saat sebuah hubungan sudah membosankan?

Tak Respon Cepat

Di awal hubungan, ia merespon segalanya dengan cepat. Entah itu pesan singkat via ponsel maupun panggilan telepon, sesibuk apapun harinya. Jika ia tak lagi melakukannya atau Anda merasa ia tak begitu antusias merespon, mungkin ia sedang bosan dengan hubungan tersebut.

Tak Ada Hal Baru

Ia tak lagi mengusulkan tempat baru untuk dikunjungi atau memulai pembicaraan tentang liburan bersama saat akhir pekan. Ia mengikuti apa yang Anda mau dan saat berduaan, terasa biasa saja. Ia bahkan tak lagi terburu-buru menemui Anda selepas bekerja seharian dan tak terasa kalian sudah tak bertemu selama sepekan.

Tak Banyak Bicara Soal Hidupnya

Di awal hubungan, ia banyak bercerita soal hari-harinya. Mulai dari hal besar hingga yang kecil. Kini ia banyak diam dan Anda tahu beberapa hal dari kawan-kawannya. Dengan kata lain, ia tak begitu ingin membicarakannya dengan Anda.

Tak Ada Pujian

Ada masa di dalam hubungan kalian, saat ia mengatakan Anda cantik meski tanpa makeup atau belum mandi. Kini tak ada lagi, meski Anda sudah ngoyo berdandan. Ia tak memperhatikan sepatu atau tas baru. Saat Anda bertanya bagaimana penampilan Anda, jawabnya hanya basa-basi saja agar Anda tak tersinggung.

Tak Memperhatikan

Perhatiannya kemana-mana saat Anda sedang berbicara. Ia tak merespon dan Anda harus mengulang-ulang perkataan agar ia memperhatikan. Sudah jelas, apapun yang Anda bicarakan menjadi suara latar yang membosankan baginya.

Jangan melulu membuat hal ini menjadi salahnya. Jika memang ada tanda-tanda si dia mulai bosan, mungkin Anda juga menjadi penyebabnya. Ingatlah bahwa salah satu kunci hubungan langgeng adalah membuatnya tetap tertarik dengan Anda.