Angelina Jolie Diam-diam Desain Sepatu [google]

Angelina Jolie Diam-diam Desain Sepatu

PinkKorset.com – Segala yang dikenakannya pasti menarik. Tak salah jika sepatu rancangan Angelina Jolie ini jadi incaran penikmat fesyen. Anda kini juga bisa membelinya!

Sepatu yang ia kenakan ketika menghadiri tayangan perdana Maleficent itu, sebagaimana diketahui, adalah Christian Louboutin. Yang tak diketahui khalayak, rupanya Angie sendiri yang mendesainnya.

Ia berduet langsung dengan Christian sendiri dan menamakan sepatu itu Malangeli, terinspirasi dari tokoh Maleficent, penyihir jahat di dongeng Sleeping Beauty, yang diperankan tunangan aktor tampan Brad Pitt ini.

“Sungguh menarik bekerja sama dengan seseorang yang memiliki karakter dan naluri estetika yang kuat. Mengenal Angelina lewat proyek ini adalah kegembiraan luar biasa dalam hidup saya,” ujar desainer proyek tersebut.

Sepatu itu memang luar biasa seksi. Dengan bagian atas yang transparan, heels-nya yang seperti asap merupakan paduan ilusi sihir dan style. Angie pun memiliki tiga warna untuk desain ini, yakni hitam, gold dan putih.

[foundlovedshared]

[foundlovedshared]

Anda pun dapat juga memilikinya dengan melakukan pre-order di lima gerai Christian Louboutin di seluruh dunia. Yakni New York dan California di Amerika Serikat (AS). Kemudian London, Hong Kong, dan Paris.

Namun, warna yang tersedia hanya hitam dan merah dengan harga US$1.200 atau sekitar Rp14 juta. Whew!

Keuntungan dari penjualan ini akan disumbangkan ke organisasi yatim piatu dan anak terlantar terbesar dunia, SOS Children’s Village.