Angelina Jolie (Mungkin) Tak Nikahi Brad Pitt [ndtv]

Angelina Jolie (Mungkin) Tak Nikahi Brad Pitt

PinkKorset.com, Los Angeles – Meski mengaku mencintai Brad Pitt, Angelina Jolie menyatakan tidak pernah memiliki rencana untuk menikah dengannya.

Angelina mengaku belum memikirkan, apalagi membicarakan pernikahan, meski keenam anaknya, Maddox (12), Pax (10), Zahara (9), Shiloh (7) dan si kembar Knox serta Vivienne (5), sering memintanya.

“Kami tidak pernah membicarakan tanggal pernikahan dan juga tidak menyembunyikan apapun. Kami sungguh tak mengerti,” ujarnya diungkapkannya dalam talkshow “Good Morning America”, Rabu (21/5/2014).

“Sesekali kami bicara pada anak-anak tentang hal ini (pernikahan) dan satu dari mereka memberi saran di luar dugaan. Dan kami pikir, baiklah, keinginan kita berbeda.”

Meski telah bertunangan pada April 2012, aktris berusia 38 tahun ini mengaku ia dan Brad mungkin tidak akan pernah menikah. Tidak menutup fakta bahwa mereka saling mencintai.

“Hal terpenting adalah apapun yang kami lakukan dapat membuat anak-anak memiliki waktu berharga. Kami sangat saling mencintai dan menjaga hubungan satu sama lain, tapi kami juga melakukan hal-hal seru dan aktivitas yang berkesan,” katanya.