April, Baju Anak Rancangan Jolie-McCartney Dirilis foto: stella

April, Baju Anak Rancangan Jolie-McCartney Dirilis

PinkKorset.com, Los Angeles– Angeline Jolie dan Stella McCartney berkolaborasi mendesain baju anak-anak bertema film ‘Maleficent’.

Stella McCartney yang merupakan desainer dan ibu dari empat orang anak, serta Angelina Jolie, ibu dari enam orang anak, akan bekerjasama dengan House of Mouse untuk membuat desain baju di bawah label Stella McCartney Kids.

Terinspirasi oleh film yang memunculkan karakter Maleficent, desain kolaboratif ini meminjam karakter fantasi dan visual, termasuk delapan desain untuk anak laki-laki dan perempuan usia 4-14 tahun.

Seluruh koleksi ini akan tersedia di gerai pilihan Disney (baik online dan toko), gerai khusus pakaian anak-anak, dan di toko-toko Stella McCartney seluruh dunia pada akhir April.

Sementara itu, 10% dari masing-masing pakaian yang terjual di toko dan online Stella McCartney akan disumbangkan untuk SOS Children’s Villages, yang menyediakan rumah bagi anak-anak terlantar, yatim piatu , dan anak-anak yang rentan penyakit.

Maleficent adalah kisah tak terungkap sosok peri kegelapan paling ikonik di film ‘Sleeping Beauty’ pada 1959. Film produksi Walt Disney Studio ini  mendapuk Angelina Jolie sebagai ratu jahat dalam  kisah kehidupan Putri Aurora.

Rencananya, film ini akan ditayangkan pada akhir Mei. Vivianne Jolie-Pitt, putri dari Angelina Jolie turut ambil bagian menjadi cameo sebagai Putri Aurora cilik.