Ashton Kutcher Jadi ‘Petinggi’ Lenovo Foto: Lenovo

Ashton Kutcher Jadi ‘Petinggi’ Lenovo

PinkKorset.com, Jakarta – Aktor Ashton Kutcher kini memiliki profesi baru yang cukup ‘tinggi’ di pabrikan elektronik, Lenovo. Apa itu?

Saat peluncuran Lenovo Yoga Tablet awal pekan ini disebutkan, Ashton resmi menjabat sebagai product engineer. Artinya, kekasih Mila Kunis ini terlibat dalam pengembangan dan pemasaran produk.

 

Ia juga memberi masukan dan mengambil keputusan dalam hal desain, spesifikasi, piranti lunak, hingga skenario pemakaian. Country GM Lenovo Indonesia, Rajesh Thadani menyampaikan, Ashton juga diajak mengembangkan hardware.

“Ketika konsumen terus membutuhkan desain multimode yang inovatif, kami senang sekali bisa mengajak Ashton Kutcher untuk bergabung,” katanya, dalam konferensi pers.

Ashton pun ikut serta dalam peluncuran global Lenovo Yoga Tablet di YouTube Space LA. Meski begitu, aktor dan produser kaya raya ini bukanlah wajah baru di dunia teknologi.

Ia berinvestasi di bidang teknologi selama beberapa bulan terakhir dan ikut mendirikan A-Grade Investments yang menyediakan venture capital. Perusahaan itu juga berkolaborasi dengan beberapa perusahaan teknologi.