Ashton Kutcher-Mila Kunis Bertunangan? Foto: usmagz

Ashton Kutcher-Mila Kunis Bertunangan?

PinkKorset.com – Kepastian kabar pertunangan dua bintang Hollywood ini tampaknya sudah terlihat. Benarkah mereka sudah bertunangan?

Hal ini terlihat dari laporan eksklusif E! News yang menyebutkan bahwa Mila memiliki cincin berlian besar berbentuk bundar yang ia kenakan di salah satu jari manisnya, saat terpotret sedang jalan-jalan beberapa waktu lalu.

Bintang berdarah Ukraina itu juga semakin membuat khalayak penasaran. Ia mengunggah foto hitam putih mesra bersama mantan suami Demi Moore itu ke akun Instagram pribadinya.

Foto itu diambil dari adegan mereka bersama ketika keduanya berperan sebagai Jackie dan Kelso di That 70’s Show, yang dibubuhi caption oleh Mila, “Happily ever after,” alias bahagia selamanya.

(Foto: IG)

(Foto: IG)

Mila yang pernah membintangi video musik milik Aerosmith ini juga sempat mengunggah foto mesranya dengan sang kekasih. Caption-nya sederhana namun mengungkap sejuta makna, “I love you @Kutcher78.”

(Foto: IG)

(Foto: IG)

Mila dan Ashton bak kisah cinta Hollywood yang dinantikan semua orang. Selain sudah lama berkenalan yang berarti hubungan mereka bersemi dari persahabatan, mereka juga tak tampak main-main.

Keduanya terlibat dengan keluarga masing-masing. Misalnya ketika saudara laki-laki Mila menikah pada Desember 2013 lalu, Ashton tampak ikut hadir. Sebaliknya, Mila ikut meramaikan pernikahan saudara Ashton pada Februari.

Baru-baru ini, media mengangkat perihal foto Mila yang mengenakan kaus lengan panjang longgar dan menduga ia sedang hamil. Baik Mila maupun Ashton belum mengkonfirmasi dugaan-dugaan ini.

Disangka hamil (Foto: DM)

Disangka hamil (Foto: DM)