Asyik! Wahana Ice Age Sudah Bisa Dinikmati di Dufan Foto: ancol

Asyik! Wahana Ice Age Sudah Bisa Dinikmati di Dufan

PinkKorset.com, Jakarta – Setelah lama ditunggu-tunggu, Dunia Fantasi (Dufan) akhirnya meresmikan wahana petualangan baru bertajuk Ice Age Sid’s Artic Adventure.

Wahana petualangan serba es terbesar di Asia ini  merupakan kerja sama Taman Impian Jaya Ancol dengan 20th Century Fox. Wahana ini juga merupakan yang pertama di Indonesia, dan kedua di dunia, setelah Movie Park, Jerman.

Pada wahana ini, selama 8 menit pengunjung akan merasakan petualangan zaman es mengendarai Flume Ride dengan panjang lintasan 365 meter.

Menjelajahi kutub utara, melintasi hutan belantara, hingga upaya penyelamatan diri dari Rudy, dinosurus paling mengerikan di gunung berapi. Tak hanya itu, pengunjung pun akan merasakan gunung es mencair.

Selain bertemu dengan karakter dalam film kartun ‘Ice Age’ , dari Manny, Sid, Diego, Scrat hingga Captain Gutt.  Perjalanan dengan flume ride  sendiri akan dipandu oleh Sid – si kukang prasejarah.

Foto: ancol

Foto: ancol

Sensasi yang begitu nyata dan natural akan terasa, karena teknologi canggih dan special effect yang digunakan pada wahana ini, seperti animatronic dan media screen.

Direktur Taman Impian Jaya Ancol, Winarto mengatakan, wahana baru Ice Age Sids Artic Tours ini terinspirasi dari film kartun ‘Ice Age’. Tema ini dipilih karena sesuai dengan konsep kawasan baru yang dibangun di Dunia Fantasi Ancol, yaitu Dufan Indoor.

“Kami tidak ingin ketinggalan di dalam membuat konten wahana industri theme park, maka kami hadirkan wahana indoor, pertama kali yang berisi Ice Age tersebut,” katanya dalam jumpa pers grand launching Ice Age Sids Artic, di Dunia Fantasi Ancol, Jakarta, Kamis (10/4/2014).

Ice Age menambah alternatif wahana Dufan, yang kini memiliki 27 wahana indoor dan outdoor.

Dengan standar internasional, wahana Ice Age bisa dinikmati seluruh keluarga. Ruangan yang dipenuhi es salju ini mampu menampung 750 orang dalam 1 jam.

Asyiknya, Anda tak usah membeli tiket lagi untuk mencoba wahana ini.