Asyiknya Pijatan Tangan di Tanah Abang [merida/pinkkorset.com]

Asyiknya Pijatan Tangan di Tanah Abang

PinkKorset.com, Jakarta – Berkeliling di tengah padatnya Pasar Tanah Abang saat Bulan Ramadan memang melelahkan. Namun, jangan khawatir, karena badan Anda akan disegarkan kembali.

Ya. Bila badan Anda sudah terasa capai, kunjungi saja penjual jasa pijat di Pasar Tanah Abang.

Bukan jasa pijat refleksi kaki seperti di pusat perbelanjaan pada umumnya, yang akan Anda temui. Yang biasanya menggunakan kursi pijat atau alat pijat elektronik lainnya.

Di sini, Anda akan dipijat secara menyeluruh dari kepala hingga ujung kaki, dengan tenaga manusia. Pijatan dengan tangan tak diragukan memang lebih nyaman dan ‘terasa’ pada tubuh yang pegal.

Rizki, salah seorang pemijat di Pasar Abang Blok B menuturkan, refleksi kaki menjadi favorit banyak pengunjung yang datang ke jasa pemijatannya. “Pengunjung kebanyakan minta dipijat kakinya,” ujarnya kepada PinkKorset.com.

Lapak Rizki yang dibuka sejak tahun lalu, memang menyediakan berbagai pilihan pijatan, mulai dari punggung seharga Rp 15 ribu untuk 15 menit, lalu refleksi kaki seharga Rp 40 ribu per 45 menit hingga totok wajah, masker wajah, ear candle dan kop kaki atau badan dalam kisaran harga Rp 30 ribu hingga Rp 45 ribu.

Anda juga bisa mengambil layanan paket refleksi kaki dan pijat punggung serta totok dan masker wajah.

Rizki mengaku, ada peningkatan pelanggan sejak memasuki Bulan Ramadan. Dalam sehari,  ia dan teman-temannya bisa kedatangan 140 pengunjung yang ingin dipijat.

Hal ini kemudian berdampak pada kenaikan omzet penjualan jasanya. “Selama bulan puasa, pengunjung yang dipijat lebih banyak dari bulan-bulan biasanya, omzet sendiri naik 50%,” katanya.

Kebanjiran pengunjung memang cukup menguras tenaga, apalagi ia juga berpuasa penuh. Namun, Rizki mengaku melakukannya dengan senang hati. “Ya, ini kan sudah kerjaan saya. Kalau diniatin juga tidak terasa capai. Masak rezeki ditolak,” ujarnya.

Mau mencoba?