Avril Lavigne Ultah ke-30 Tanpa Suami [DM]

Avril Lavigne Ultah ke-30 Tanpa Suami

PinkKorset.com, Las Vegas – Avril Lavigne merayakan ulang tahunnya yang ke-30 akhir pekan lalu. Namun, justru isu keretakan rumah tangganya yang santer terdengar.

Betapa tidak. Dalam pesta pribadi di Las Vegas tersebut, tidak tampak kehadiran sang suami, Chad Kroeger.

Menyewa jet pribadi, Avril mengadakan makan malam bersama teman-temannya di Akira Back’s Yellowtail Restaurant, Las Vegas. Setelah itu, ia mengajak tamunya menuju klub malam “Bellagio Resort & Casino”.

Avril yang malam itu tampil feminin dengan gaun pink dan high heels, tampak bersenang-senang dan menikmati kue ulang tahun besar berbentuk cupcake. Namun, tidak tampak cincin berlian 17 karat yang dua bulan sebelumnya disematkan oleh Chad.

avril-lavigne1

Sebelum pesta berakhir, Avril sempat menunjukkan kebahagiaannya melalui Twitter, “Terima kasih untuk semua penggemarku, keluarga, dan teman-temanku untuk kasih sayang kalian di hari ulang tahunku,” tulis penyanyi yang terkenal karena lagu “Skater Boy” itu.

Ia pun dikabarkan baru meninggalkan klub pada pukul 2:45 dini hari.

Isu keretakan rumah tangga pasangan musisi ini kian santer setelah 29 Agustus lalu, Avril terlihat tidak mengenakan cincin pernikahannya dengan Chad. Saat itu Avril sedang bersama dengan teman-temannya di Chateau Marmont.

Avril dan Chad menikah 1 Juli 2013 di Perancis Selatan. Sebelumnya, Avril pernah menikah dengan personil Sum 41, Deryck Whibley.