Balerina ini Menari Dengan Perut Membesar Foto: BalletBeautiful

Balerina ini Menari Dengan Perut Membesar

PinkKorset.com, New York – Balerina ini tak sungkan mengabadikan dirinya yang sedang mengandung sembilan bulan, dalam gerakan balet yang lincah dan sepenuh hati.

Marry Helen Bowers, perempuan di belakang perusahaan fitness Ballet Beautiful dan pelatih para model Victoria’s Secret mendokumentasi kehamilan saat tengah mengandung anak pertamanya.

Ia membuat serangkaian foto-foto menakjubkan dan membagikan pengalamannya menjadi calon ibu di akun Instagramnya.

Marry  merasa seluruh proses kehamilannya adalah ajaib dan indah. Ia pun mengaku sungguh bahagia menjadi ibu untuk pertama kalinya. Dengan alasan itu, ia pun tidak hanya ingin mengabadikan momen istimewa ini, namun juga berbagi dengan orang lain.

“Kehamilan adalah ajaib, saya tidak pernah merasa begitu terhubung dengan tubuhku. Melihat kembali gambar-gambar ini, saya sangat senang karena telah mengambil begitu banyak foto dan benar-benar mendokumentasikan tahapan yang berbeda. ”

Penari berusia 33 tahun ini, sempat bekerjasama dengan Natalie Portman untuk perannya dalam ” Black Swan “. Ia pun telah menari dalam seluruh tahapan kehamilannya, tentu dengan keseluruhan kehamilannya, dengan persetujuan dokter.

” Perubahan yang terjadi pada tubuh Anda selama kehamilan sangat radikal. Saya benar-benar mencoba untuk merayakan tubuh baru saya dan mudah-mudahan bisa mendorong perempuan lain untuk melakukan hal yang sama.”

Marry pun menuturkan bahwa ia telah menghabiskan waktu selama sembilan bulan terakhir untuk mengembangkan gerakan balet seri prenatal baru untuk membantu lain ibu hamil lain tetap sehat dan aktif selama kehamilan.

Apalagi balet diklaim telah membantunya menghindari nyeri punggung dan pembengkakan yang kerap dialami perempuan hamil. .

Setelah membagikan dokumentasi pribadinya Marry tidak hanya mendapat pujian, namun jjuga kritikan.

” Bahkan pada 2013, citra perempuan hamil yang merayakan tubuh  barunya benar-benar menakutkan bagi sebagian orang. Tapi hal itu tidak menghalangi saya,”ujarnya seraya menambahkan bahwa perusahaannya, Ballet Beautifful, didirikan untuk mendukung kekuatan dan feminitas tubuh wanita, termasuk ketika sedang hamil.

Berikut foto-foto indah Marry yang berpose dalam gerakan balet, saat ia sedang hamil besar

Foto: BalletBeautiful

Foto: BalletBeautiful

 

Foto: BalletBeautiful

Foto: BalletBeautiful

 

Foto: BalletBeautiful

Foto: BalletBeautiful

 

Foto: BalletBeautiful

Foto: BalletBeautiful

 

Foto: BalletBeautiful

Foto: BalletBeautiful