Band Sore Rilis Album Ketiga [rooftopsound]

Band Sore Rilis Album Ketiga

PinkKorset.com, Jakarta – Penantian para penggemar musik rock Indonesia usai sudah. Grup band Sore akhirnya merampungkan album ketiga mereka yang bertajuk Los Skut Leboys.

Versi EP dari Los Skut Leboys ini telah dirilis pekan lalu di Rolling Stone Cafe, Jakarta, secara eksklusif lewat pertunjukkan tunggal.

EP ini menampilkan empat lagu dari album penuh berjudul sama yang akan dirilis beberapa bulan lagi. Serunya, EP ini hanya tersedia 500 keping, tak lebih dan tak dijual terpisah.

Empat lagu di EP ini adalah single pertama yang sudah lebih dirilis dalam bentuk digital 14 September yang lalu, There Goes.

Tiga lagu lainnya, saat dirilis pekan lalu, belum pernah didengar publik Indonesia. Yakni Belajar dengan Riang, 8 dan Para Plesirs.

“Empat lagu tersebut dipilih untuk masuk ke versi kaset karena sound yang terdengar mewakili keberagaman yang ada namun masih ada di garis warna yang sama di Los Skut Leboys,” papar Ade Paloh.

Seperti kebiasaan lama Sore, ada banyak sinergi perpaduan di keempat lagu ini. Satu yang pasti, perjalanan panjang yang membawa Sore ke hari ini, benar-benar mengambil peran.

Masing-masing personil menulis lagu untuk Los Skut Leboys dan versi EP ini merupakan sebuah teaser yang lumayan lengkap.

“Di empat lagu itu, masing-masing personil mengambil porsi lead vocal,” tambah Paloh lagi.

Versi full album yang akan dirilis, seluruh proses pengerjaannya di Jakarta, diproduksi Rooftopsound Records dan SRM serta diawasi langsung oleh trio produser musik Bemby Gusty, Agus Permana (Adink) dan Sigit Pramudita serta produser eksekutif Ronal Surapradja.

Sore masih digawangi Awan Garnida, Ade Paloh, Bemby Gusti dan Reza Dwiputranto. Untuk penampilan panggungnya, mereka selalu didukung oleh Agus Permana (Adink) dan Sigit Pramudita.