Belanja Oleh-oleh di Lotte Duty Free Foto: lotte

Belanja Oleh-oleh di Lotte Duty Free

PinkKorset.com, Jakarta – Ingin membawa oleh-oleh untuk sanak saudara di negara lain, namun kerepotan membawanya ke bandara? Pesan saja di Lotte Duty Free.

Ya. Saat ini Anda bisa berbelanja di tengah kota dan mengambilnya langsung di bandara sebelum Anda naik pesawat.

Lotte Duty Free yang baru saja merayakan ulang tahunnya pekan lalu, menawarkan sistem berbelanja yang cukup unik ini.

Perusahaan asal Korea yang semula hanya membuka store di terminal dua Bandara Soekarno Hatta ini, tahun lalu meresmikan storenya di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta.

Mengusung konsep bebas pajak, toko Lotte Duty Free di pusat kota Jakarta hanya berfungsi sebagai display dan pembelian, sementara pengambilan barang harus dilakukan di bandara karena masih masuk wilayah bebas pajak.

Ini berarti, Anda bisa memiliki waktu luang lebih banyak untuk memilih produk yang diinginkan di Lotte Duty Free, Lotte Shopping Avenue di pusat kota.

Setelah memesan, Anda akan mendapatkan kupon,  yang bisa ditukarkan kembali di store Lotte Duty Free Bandara Soeta. Untuk  membeli barang di Lotte Duty Free Jakarta, konsumen harus menunjukkan paspor dan nomor penerbangan.

Barang yang telah dibeli pun tidak dapat langsung dibawa tetapi akan diantarkan ke terminal 2 Bandara Soekarno Hatta sesuai dengan pick up point jadwal keberangkatan.

“Untuk pembelian, bagi siapapun juga yang ingin ke luar negeri, Anda bisa datang ke lotte duty free down town kami, lalu memesannya dan Anda melakukan transaksi di lotte duty free bandara Soekarno Hatta dan ambil barangnya sebelum masuk ke dalam pesawat,” ujar Kim Tae Ho, Presiden Direktur Lotte Duty Free Indonesia,  Rabu (23/4/2014)

Tak hanya mempermudah para konsumennya dengan membuka store di pusat kota, Lotte Duty Free juga menyediakan produk-produk premium Channel, Dunhill, Mont Blank dan lainnya.

Saat ini LOTTE Duty Free Shop menduduki peringkat ke-4 di dunia toko ritel terbesar di Asia dan akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitasnya untuk menduduki peringkat ke 2 di tahun depan.