Berbagi Momen Bersama Lenovo dan Doers [kompas]

Berbagi Momen Bersama Lenovo dan Doers

PinkKorset.com, Jakarta – Kadang, momen kebersamaan dengan orang-orang tercinta jarang dilakukan karena kesibukan masing-masing.

Dalam situasi seperti ini, keberadaan gadget menjadi alat yang sangat diperlukan dalam menghadirkan kebersamaan. Misal melalui aplikasi video yang dipasang di gadget tersebut.

Namun, suatu pertemuan secara virtual tidak dapat sepenuhnya menggantikan interaksi langsung dalam suasana yang hangat diantara anggota keluarga maupun teman.

Lenovo mengembangkan fungsi dari perangkat komputasi yang tidak hanya mendukung kebutuhan untuk pekerjaan dan gaya hidup, tapi juga mampu mempertemukan semua anggota keluarga dan teman dekat dalam suasana yang menyenangkan dan menghibur.

Salah satu produk tersebut adalah Lenovo N300, desktop All-in-One (AIO) berbasis Android yang diluncurkan baru-baru ini. Desktop AIO Lenovo N300, mudah dioperasikan dan dilengkapi layar besar dengan berbagai permainan multi-user, sehingga bisa jadi sarana hiburan seluruh anggota keluarga dan teman-teman.

Sebagai bagian dari diluncurkannya Desktop AIO berbasis Android pertama Lenovo yang baru diperkenalkan di Indonesia ini, Lenovo mengundang DOers Indonesia untuk berbagi pengalaman yang unik dan menarik saat mereka bersama dengan orang-orang terdekatnya.

Yakni melalui sebuah program kontes cerita #SelagiBersama. Melalui kontes cerita #SelagiBersama ini, Lenovo mendorong DOers untuk menghidupkan kembali momen-momen kebersamaannya dengan orang-orang terdekat mereka dan sebagai penghargaan bagi DOers dengan cerita momen terbaik kebersamaannya akan mendapatkan satu unit desktop AIO Android Lenovo N300.

Program kontes cerita #SelagiBersama ini berlaku untuk segala usia, dan cara untuk bergabung pun sangat mudah. DOers hanya perlu LIKE halaman Facebook resmi LenovoID, lalu tonton video yang tersedia.

DOers tinggal berbagi cerita menariknya di kolom komentar Facebook fanspage maksimum 300 karakter dengan hastag #SelagiBersama, kontes akan berlangsung antara 24 September hingga 24 Oktober 2014 mendatang.

DOers dapat memposting sebanyak-banyaknya cerita kebersamaan. Dan Doers dengan cerita cerita paling unik dan kreatif akan dipilih sebagai pemenang, yang akan diumumkan pada tanggal 31 Oktober 2014.

Bagi DOers yang ingin tahu lebih lanjut mengenai program #SelagiBersama ini dapat segera kunjungi http://info-lenovo.com, https://www.facebook.com/LenovoID, atau twitter.com/Lenovo_ID .