Berburu Barang Diskon di Bazar ‘Smart & Fun Shopping’

PinkKorset.com, Jakarta – Gemar berburu barang-barang diskon? Mungkin Anda perlu ‘menjelajah’ ke bazar yang satu ini.

Bazar bertema Smart & Fun Shopping ini digelar hanya dua hari, Rabu  (2/4/) hingga Jumat (4/4) di Wisma Antara, Lantai 2 (Ballroom Udayana), Jl. Merdeka Selatan No.17, Jakarta.

Mulai dari busana, sepatu, foto dan frame, bed cover, peralatan makan, perawatan kecantikan tubuh hingga makanan memenuhi arena bazar tersebut.

Salah satu stand foto mosaik Mamo Sami milik Agnes menawarkan diskon 30%. Disini Anda akan melihat dua buah foto besar berukuran A2 dan A4, menariknya jika diamati lebih dekat, satu buah foto tersebut terdiri dari puluhan foto-foto yang dicetak dalam ukuran sangat kecil.

“Minimal kita minta sepuluh foto dari klien,” ujarnya kepada PinkKorset.

Untuk ukuran foto A2, Agnes yang biasa mematoknya dengan harga Rp 200 ribu, kini harga didiskon menjadi Rp 140 ribu. Sedangkan untuk ukuran A4 yang biasanya dibanderol Rp 450 ribu, bisa Anda beli di bazar ini seharga Rp 300 ribu.

“Kita nawarin diskon 30% khusus pembeli di bazar ini. Tapi kalau ada yang ingin pesan dulu di bazar ini, asal melakukan pembayaran di muka, kita tetap kasih diskon 30%,” ujar perempuan yang memiliki toko di kawasan Jalan Panjang, Jakarta Barat ini.

Diskon juga berlaku di stand milik Vina yang menjual pakaian dan aksesoris untuk perempuan. Kendati terletak di sudut ruangan, stand ini mudah ditemukan. Terutama karena pemilik cukup kreatif memikat pengunjung dengan kata-kata promosi yang menarik.

Kata-kata seperti ‘harga WOW’ bahkan tagline penyanyi Syahrini seperti ‘cetarr’ segera menarik perhatian Anda. Tak tanggung-tanggung ia juga mengklaim bahwa harga busana yang ia jual jauh lebih murah ketimbang harga di salah satu mal besar di kawasan Jakarta Barat.

Menurut Vina, ia memang sengaja menawarkan diskon untuk aksesoris dengan harga antara Rp 15 ribu hingga Rp 45 ribu, lalu mini dress seharga Rp 130 ribu, dan harga jam tangan berbagai merek terkenal yang ia sebut-sebut masuk dalam kategori ‘Ori China’ di bawah kisaran Rp 100 ribu.

“Kita memang mau menghabiskan barang di toko, biar ada barang baru masuk,” ujarnya yang juga memiliki toko di ITC Mangga Dua ini.

Vina pun menambahkan, promo spesial akan digelar di hari terakhir bazar ini, yakni mendiskon tas-tas branded menjadi seharga Rp 200 ribuan.

Bagaimana? Anda tertarik untuk berburu barang diskon disana?

Foto: pinkkorset

Foto: pinkkorset