Berpisah Selamanya Setelah Beberapa Jam Menikah Foto: Huffpost

Berpisah Selamanya Setelah Beberapa Jam Menikah

PinkKorset.com, Georgia – Pengantin perempuan ini meninggal beberapa jam setelah pesta pernikahan.

Tragis sekali nasib yang menimpa Kali Dobson (25) dan Ryan Quinton (27). Pasangan yang baru saja menikah, Minggu (29/12) lalu ini harus berpisah untuk selama-lamanya akibat kecelakaan yang menimpa keduanya di Minggu malam, atau beberapa jam setelah resepsi pernikahan.

Mobil Pontiac Firebird yang dikendarai Ryan Quinton menabrak tanggul dan terguling setelah berusaha menghindar dari seekor anjing yang berdiri di tengah jalan. Naasnya, mobil yang terguling tersebut menimpa tubuh Dobson yang sudah terlempar keluar, saat mobil menabrak tanggul.

Chris Thomas, orang yang pertama kali datang ke tempat kejadian langsung menolong Quinton, sehingga ia selamat. “Kemejanya robek dan penuh darah. Wajah dan tangannya dipenuhi oleh darah dan terlihat sangat buruk. Itu membuat saya takut akan kematian,” ujarnya kepada WSB-TV.

“Tidak ada yang bisa dilakukan disana, mobil itu berada di atas tubuh perempuan. Anda bahkan tidak bisa melihat perempuan itu.” Lanjutnya.

Saat ini kasus kecelakaan yang menimpa Dobson dan Quinton sedang ditangani pihak kepolisian Negara Bagian Georgia. Quinton pun terancam denda dan hukuman, jika darahnya terbukti mengandung alkohol.