Bingung Cari Hadiah Valentine? Foto: dailymail

Bingung Cari Hadiah Valentine?

PinkKorset.com, Jakarta – Sudah menyiapkan hadiah untuk si dia? Jika belum, beberapa ide ini bisa Anda jadikan inspirasi.

Buku bisa menjadi pilihan yang tepat terutama jika pasangan hobi membaca. Anda bisa mengejutkannya dengan memberikan buku yang menjadi favoritnya!

Game seperti Lego atau papan Scrabble akan menjadi hadiah menyenangkan bagi pasangan. Bonus, Anda mendapatkan momen romantis dengan bermain bersamanya.

Gadget atau aksesorisnya, jika kekasih amat menggemarinya. Mungkin USB charger yang ia butuhkan atau casing ponsel baru?

Dasi bisa menjadi salah satu pilihan. Meski klasik, tapi dasi amat ampuh untuk membuatnya terus mengingat Anda saat ia memakainya.

Kaus kaki, benda yang digunakan oleh hampir setiap laki-laki. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhannya. Bisa untuk kerja atau olah raga.

Lukisan atau print kanvas yang mudah disiapkan. Pilih gambar art yang menjadi favoritnya dan cari tempat yang bisa membuatnya untuk Anda.

Cologne atau parfum yang sesuai wangi favoritnya bisa menjadi bentuk perhatian terhadap pasangan.

Permen atau cokelat bisa menjadi pilihan jika memang pasangan gemar terhadap kedua panganan manis ini. Namun jika tidak, jangan jadikan ini pilihan.

Alat memasak instan seperti toaster mungkin bisa menjadi pilihan, jika pasangan selalu tak sempat membuat sarapan.

Untuk pasangan yang sudah menikah, pakaian dalam mungkin bisa dijadikan opsi hadiah. Jangan sungkan untuk memilih dan hadiahkan padanya.