Bukti Sean Penn Kencani Charlize Theron Foto: Google

Bukti Sean Penn Kencani Charlize Theron

PinkKorset.com, Los Angeles – Belakangan ini, Hollywood dibuat menebak-nebak kabar aktor Sean Penn mengencani aktris Charlize Theron. Akhirnya terjawab.

Kepastian itu disampaikan oleh Piers Morgan, jurnalis dan pembawa acara CNN, dalam sebuah artikel yang ia tulis untuk edisi cetak Daily Mail, bertajuk My Life and Other Celebrities.

Piers menuliskan secara detil bagaimana Sean mengakui padanya, dalam sebuah acara penggalangan dana untuk Haiti, semalam sebelum Golden Globe Awards digelar, bahwa ia mengencani Charlize.

Bukti Sean Penn Kencani Charlize Theron

Piers Morgan (Foto: CNN)

Si pembawa acara asal Inggris ini punya cara jitu untuk memancing mantan suami Madonna itu. “Selamat untuk malam yang luar biasa ini. Dan selamat atas Charlize,” ujar Piers, disambut derai tawa Sean.

Aktor berusia 53 tahun itu langsung menyatakan, Charlize adalah sosok yang berharga dan ia akan berusaha untuk selalu bersamanya. Konfirmasi hubungan keduanya pun kian ditegaskan.

Piers yang seorang aktivis antisenjata, pernah berbicara mengenai masalah ini kepada Sean. Sebab, sang aktor adalah kolektor senjata dan telah memiliki 67 pucuk dalam koleksinya.

Tapi, Sean membuat keputusan drastis. Diakuinya kepada Piers, puluhan senjata berikut pelurunya telah dilelehkan. Sean meminta seniman Jeff Koons untuk membuat patung dari lelehan logam senjata itu.

“Saya seorang pria Alpha. Tapi pemikiran saya mengenai senjata berubah karena seorang perempuan kuat, perempuan Afrika Selatan yang kuat,” kata pemeran pria cacat mental dalam I Am Sam ini.

Charlize yang berasal dari Afsel, sejak lama membenci senjata. Ibunya menembak mati sang ayah, setelah pria itu membawa pulang senjata dan menodongkannya ke mereka, mengancam akan membunuh.