Busana ala All New Mazda2 [Juve]

Busana ala All New Mazda2

PinkKorset.com, Jakarta-  Apa jadinya jika sebuah mobil menjadi inspirasi untuk rancangan busana?

Hasilnya akan Anda temukan dalam koleksi tiga desainer Hartono Gan, HUNTING/FIELDS dan alexa[a]Lexa.

Bertempat di Fashion Tent Senayan City, Jakarta Fashion Week 2015, Jakarta, Kamis (6/11/2014), para desainer yang terpilih sebagai Mazda Young & Vibrant Designers 2015 ini menyuguhkan kreasi yang terinspirasi dari All New Mazda2.

HUNTING/ FIELDS memilih tema “Amorphouse” dengan mineral stone print berwarna merah, biru, abu-abu dan hitam pada 15 busana yang dipamerkan. Untuk menggambarkan keberagaman gaya, karakter dan fisik setiap perempuan dengan bentuk desain dan nuansa warna yang berbeda, material yang dipilih adalah lightweight yang dinamis, nyaman dan mengikuti lekuk tubuh.

“Mobility” merupakan tema yang diangkat Hartono Gan. Kesibukan perempuan urban dengan seabrek aktivitasnya, menjadi inspirasi koleksinya. Fleksibilitas menjadi keunikan yang ingin ia tunjukkan, dengan mengubah sportswear menjadi day wear, day wear menjadi night wear, begitupun sebaliknya. Material yang digunakan kali ini adalah sutra berwarna hitam, putih, dengan highlight kuning.

Sedangkan alexa[a]Lexa memilih tema “Fluidity & Boundaries” dengan unsur air yang kuat sekaligus rileks. Detil ini hadir cukup unik dalam 15 busana berbentuk dress, crop top, pants dan skirt bergaya informal dan formal.  Jaring warna putih mendominasi koleksi, di atas warna biru dan putih.

Tidak hanya itu. Tiga desainer dengan konsep uniknya merancang masing-masing satu busana dominasi putih, yang khusus dipersembahkan untuk Mazda2.

Baca juga: 

Oscar Lawalata Bangkitkan Suasana Mistis Keraton Jawa
Megahnya Busana Era Victoria ala Yenti Tan
London Dalam Busana Hadir di Jakarta
Ketika Para Seleb Jadi Desainer
Jadwal Jakarta Fashion Week 2015
Ini Dia Pemenang Lomba Aksesoris 2014
Jangan Remehkan Fesyen Buah Hati
L’Oreal Bawa Tecni.ART ke Panggung JFW 2015