Camilan Sehat Teman Perjalanan [aureusautobody]

Camilan Sehat Teman Perjalanan

PinkKorset.com – Saat bepergian, camilan menjadi salah satu barang wajib. Tak ada salahnya menyiapkan yang sehat seperti berikut ini.

Tak perlu selalu keluar masuk mini market untuk mencari camilan. Anda bisa menyiapkannya sendiri dan membuatnya jadi menyehatkan. Ini beberapa contohnya.

Pita Bread Gandum Isi Sayuran

Pita bread gandum dan sayuran yang kaya akan serat serta kandungan vitamin dan mineral membuat Anda terhidrasi dengan baik selama perjalanan. Tambahan protein seperti telur atau daging memberikan bonus kenyang dan tak perlu banyak mengonsumsi camilan yang bisa menambah berat badan.

Trail Mix

Pernah melihat campuran buah-buahan kering seperti kismis, aprikot dengan kacang almon, mete, popcorn atau kacang kenari? Itu adalah trail mix, makanan kaya serat yang mampu menjadi camilan sehat selama perjalanan.

Nori

Tak hanya menjadi ‘bungkus’ nasi makanan Jepang dan Korea, nori juga camilan gurih yang sehat untuk Anda dengan kandungan vitamin A, B6, C, serat, dan iodin di dalamnya. Kandungan kalori satu kemasan nori juga rendah hanya sekitar 60-100.

Keju Rendah Lemak

Keju rendah lemak bisa menjadi salah satu makanan yang praktis untuk konsumsi selama perjalanan. Selain mengenyangkan, tubuh juga mendapatkan asupan kalsium dan energi tambahan.

Stroberi

Bagi penyuka asam, buah cantik satu ini bisa menjadi pilihan tepat. Kandungan vitamin serat dan antioksidannya menjadi bonus untuk tubuh. Satu lagi, stroberi mengandung 92% air yang menjaga tubuh dari dehidrasi.