Cantik Alami, Seperti Apa? [hindustan]

Cantik Alami, Seperti Apa?

PinkKorset.com – Banyak laki-laki mengatakan perempuan lebih menarik bila tampil secara natural. Namun, sealami apa?

Hampir tiga perempat laki-laki mengatakan bahwa perempuan lebih cantik  ketika tidak banyak memakai make-up. Namun apa yang dimaksudkan sebenarnya  adalah tampilan alami yang singkat dan simpel, dengan banyak trik riasan khusus.

Penelitian baru yang digelar QVC, sebuah situs online terkait merek kosmetik, menunjukkan hampir sepertiga laki-laki mengaku pasangan mereka mengenakan riasan.

Namun, ketika disurvei, hanya tiga persen perempuan mengatakan mereka benar-benar tampil ‘polos’ sepanjang waktu.

Sementara satu dari tujuh mengaku mereka tidak selalu jujur ​​tentang rahasia kecantikan mereka dan kadang memberitahu orang lain, bahwa mereka mengenakan makeup lebih sedikit dari yang sebenarnya. Demikian menurut laporan femalefirst.co.uk.

Tampaknya kosmetik berperan besar meningkatkan rasa pede perempuan. Meski berusaha mencari tampilan yang alami, mereka enggan untuk meninggalkan makeup sama sekali.

Faktanya, lebih dari dua-pertiga perempuan merasa paling nyaman, setelah memakai makeup.

Alison Young, ahli kecantikan QVC mengatakan, pada musim panas ini, semua tentang makeup waterproof.

“Namun, survei kami juga menunjukkan tren tampilan alami, meski tampilan alami membutuhkan waktu 30 menit dari aplikasi hingga benar-benar mencapai siang hari dan bertahan.”

Penelitian dari QVC juga menemukan bahwa 68% perempuan setuju bahwa kulit mulus dan rambut tertata adalah kunci utama yang membuat mereka merasa cantik.

Sepertiga perempuan juga mengatakan merasa paling percaya diri dalam cuaca yang lebih hangat. Meski pada kenyataannya, mereka memakai makeup lebih minim, dengan penguat rasa pede, termasuk pujian dari teman perempuan.