Cantik dan Mengagumkan Ala Barli Asmara [juve]

Cantik dan Mengagumkan Ala Barli Asmara

PinkKorset.com, Jakarta – Barli Asmara menampilkan sejumlah koleksi desain terbaik yang bertema “La belle et Fabuleuse” atau cantik dan mengagumkan. Seperti apa?

Kali ini Barli mengaku terinspirasi dari keanggunan dan kecantikan perempuan. Hal ini diinterpretasikan dalam sejumlah dress dan gaun malam glamor dan extravagant, yang didominasi warna hitam dan putih.

Siluet-siluet yang digunakan cukup simpel dan anggun seperti body fit, duyung dan A Line. Laki-laki kelahiran 3 Maret 1978 yang dikenal sebagai perancang busana dengan sentuhan romantis pada setiap karyanya, juga menampilkan detil-detil khasnya seperti payet, bordir, fringe dan bulu.

“Style yang saya tampilkan kali ini memang merupakan perpaduan gaya era 20-an dan era masa kini. Saya juga mengangkat karakter perempuan perempuan Mandarin,”ujarnya pada acara Fashion Extravaganza, Jakarta Fashion & Food Festival 2014 (JFFF) di Ballroom Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading, Jumat (16/5/2014).

Dari 40 koleksinya, Barli menggunakan material yang menampilkan kesan mewah, seperti penggunaan bahan payet, lace dan knit.

Koleksi ini dilengkapi dengan keindahan aksesoris seperti kalung (necklace), gelang (bangle), sarung tangan (gloves), dan custom shoes yang serasi.