Cantik dan Sehat ala Miranda Kerr Foto: santabanta

Cantik dan Sehat ala Miranda Kerr

PinkKorset.com – Perempuan mana yang tak ingin memiliki tubuh seseksi Victoria’s Secret Angels 2007, Miranda Kerr?

Tak hanya tubuh seksi, mantan istri aktor Orlando Bloom ini juga dikenal memiliki gaya hidup yang sehat. Perempuan yang baru berulang tahun ke-31 ini gemar mengonsumsi makanan organik.

Favoritnya adalah bayam, alpukat, sayur-sayuran hijau dan brokoli. Di pagi hari sebelum sarapan, Miranda mengawalinya dengan segelas air hangat yang sudah dicampur dengan air perasan jeruk lemon.

Ibunda dari balita imut bernama Flynn ini kemudian membuat cold pressed organic green juice atau pembuatan jus dengan alat khusus sehingga mampu membuat jus tersebut bertahan selama tiga hari.

Untuk sarapan, ia gemar berganti-ganti. Bisa sandwich dari roti bebas gluten dengan alpukat dan telur organik. Kadang smoothies untuk menambah energi, yang dibuat dari bahan-bahan super sehat.

Rahasia smoothies Miranda adalah segelas air kelapa muda, setengah gelas susu kambing atau susu almond, satu sendok makan acai bubuk, satu sendok makan gojiberry, satu sendok makan spirulina, satu sendok makan bubuk kakao mentah, satu sendok makan bubuk maca, satu sendok makan benih chia, satu sendok makan bubuk protein vegan mentah dan satu sendok makan minyak kelapa.

Untuk tubuhnya, Miranda rutin melakukan meditasi, yoga maupun pilates untuk menjaga bentuk tubuh, energi serta pikiran positif.  Meditasi, yoga dan pilates selalu dilakukannya setiap pagi hari.

“Saya memiliki meditasi chakra pagi untuk berlatih,” katanya. Meditasi itu, kata Miranda, dirancang sehingga Anda dapat memulai hari dengan frekuensi energi positif yang cerah dan mengelilingi Anda dengan cahaya.