Cantik di Karpet Merah Saat Perut Membesar Foto: goldenglobes

Cantik di Karpet Merah Saat Perut Membesar

PinkKorset.com, California – Para selebritas berlomba-lomba tampil dengan gaya terbaik saat melewati red carpet, tak terkecuali tiga aktris yang tengah hamil ini.

Drew Barrymore, Olivia Wilde dan Kerry Washington memukau khalayak pada ajang Golden Globe Awards ke-71 yang digelar di Beverly Hilton Hotel, California, Amerika Serikat, Minggu (12/1/2014) lalu.

Mereka memamerkan perut yang membuncit, dengan riasan sederhana dan tatanan rambut tergerai alami.

Lihat saja Olivia Wilde yang tampak menakjubkan. Perutnya yang membesar terlihat jelas dalam balutan gaun panjang hijau tua berpayet dari Gucci. Aktris ini menambahkan tampilan smokey eyes serta menggerai rambutnya. Olivia memang tidak dicalonkan. Namun perempuan berusia 26 tahun ini termasuk aktris yang memberikan penghargaan.

Foto: redcarpet

Foto: redcarpet

Sementara nominator untuk serial TV Skandal, Kerry Washington memilih gaun putih berbelahan dada rendah dan jaket tanpa lengan dari Balenciaga. Clutch warna senada menambah anggun penampilannya.

Dalam ajang ini perempuan berusia 36 tahun ini kalah dari serial TV House of Cards yang dibintangi Robin Wright untuk kategori Aktris Terbaik dalam kategori TV Drama.

Foto: popsugar

Foto: popsugar

Jika Olivia dan Kerry memilih gaun yang memperlihatkan perut hamilnya, Drew Barrymore justru menyamarkan kehamilannya dengan gaun panjang yang penuh bunga-bunga cantik dari Monique Lhuillier.
buying academic essays
Drew yang tengah mengandung anak kedua dan juga memiliki putri berusia 14 bulan, Olive dari sang suami Will Kopelman, dikenal karena kecintaannya pada bunga. Dalam acara ini, Drew memberikan penghargaan. Ia pun terlihat sangat populer, dengan bercanda akrab dengan Jessica Chastain dan Jennifer Lawrence di red carpet.

Foto: gettty

Foto: gettty

Selain tiga aktris tadi, ada juga perempuan hamil yang terlihat di acara ini. Ia adalah Elsa Pataky, istri dari aktor Film Rush, Chris Hemsworth. Elsa tampak chic dalam balutan gaun hitam berbelahan dada rendah dari Paule Ka. Pasangan ini telah memiliki seorang putri satu tahun, India Rose.

Foto: dailymail

Foto: dailymail

Demikian juga aktor Inggris Idris Elba, yang menggandeng kekasihnya, Naiyana Garth. Naiyana mengenakan gaun hitam panjang berbelahan dada rendah yang dipesan dari desainer pakaian hamil, Tiffany Rose.

Foto: dailymail

Foto: dailymail

Berminat untuk jadikan gaya mereka sebagai inspirasi anda?

765qwerty765