Cara Berjalan Tentukan Masa Subur Anda [elitedaily]

Cara Berjalan Tentukan Masa Subur Anda

PinkKorset.com – Apakah Anda sedang berada dalam masa subur? Cara berjalan ternyata bisa menunjukkan tingkat kesuburan Anda. Seperti apa?

Sebuah penelitian yang dilakukan Queen’s University, Ontario, Kanada, menemukan bahwa tingkat kesuburan perempuan bisa dilihat dari caranya berjalan, terutama bila disertai goyangan pinggul.

Tim peneliti yang dipimpin oleh Meghan Provost merekam cara jalan sejumlah partisipan dan memperlihatkan video klip tersebut kepada 40 laki-laki. Mereka juga diminta menilai tingkat atraktivitas si partisipan dari caranya berjalan, lalu mencocokkannya dengan hasil pengukuran kadar hormon seks partisipan dari air liurnya.

Hasil penelitian ternyata sangat mengejutkan, sehingga Meghan harus melakukan percobaan ulang dengan melibatkan sejumlah responden laki-laki lain yang berbeda dari percobaan pertama.

Diketahui, perempuan yang paling subur saat eksperimen, justru berjalan dengan gerakan pinggul paling minimal dan kedua lutut yang terlihat menyatu ketika melangkah.

“Bisa jadi ini dilakukan si perempuan untuk melindungi diri mereka dari pelecehan seksual di masa-masa subur, sehingga wajar bagi mereka untuk memamerkan keseksian ketika mereka sebenarnya sedang tidak subur,” kata Meghan.

Teori ini juga disetujui Dr. John Manning dari University of Central Lancashire. Menurutnya, perempuan yang jalannya paling seksi justru sedang tidak subur.

“Perempuan lebih suka melakukan pendekatan pada satu laki-laki yang akan membantunya membesarkan anak, bukannya memamerkan masa suburnya dan rela didekati banyak laki-laki sekaligus,” katanya.

Adapun gejala-gejala ovulasi baru akan diperlihatkan perempuan dengan jelas hanya untuk mempromosikan monogami, bukan sebaliknya.