Cara Mendapatkan Kaki Indah Foto: womenxone

Cara Mendapatkan Kaki Indah

PinkKorset.com, Jakarta – Berada di bagian terbawah dari tubuh, membuat kaki seringkali luput dari perawatan.

Padahal kaki dengan kulit kasar dan pecah-pecah serta bersisik, membuatnya tak nyaman dilihat saat Anda mengenakan sandal. Anda pun sebaiknya meluangkan waktu untuk merawat kaki, seperti merawat bagian tubuh lain.

Berikut adalah langkah-langkah mudah yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan kaki indah.

Lakukan Pengelupasan

Gunakan batu apung khusus untuk mengelupaskan kulit kaki Anda. Pengelupasan menyingkirkan sel-sel kulit mati dan membuat kulit kaki lebih halus. Lakukan secara teratur untuk mendapatkan kaki indah.

Memberikan Kelembaban

Mengoleskan kaki dengan petroeum jelly, olive oil atau krim khusus sebelum Anda tidur dan membungkusnya dengan kaus kaki, memberikan kelembutan di kaki Anda keesokan harinya.

Perawatan Parafin

Paraffin treatment dapat membantu menghaluskan kulit kaki Anda karena kandungan vitamin E dan sari minyak nabati yang tinggi di dalamnya.

Jaga Kebersihan Kaki

Perhatikan pertumbuhan kuku Anda, perhatikan pula apakah ada kotoran atau luka yang dapat menimbulkan bau tak sedap di kaki Anda. Menjaga kesehatan dan kebersihan kaki tentu menjadi hal utama.

Gunakan Cat Kuku

Menggunakan cat kuku bisa menjadi salah satu cara untuk mempercantik penampilan kaki Anda. Pilihlah beberapa warna ceria yang cocok dengan warna kulit, sehingga membuat tampilan kaki Anda menjadi lebih segar.