Cara Pasangan Bangkitkan Mood Bercinta Anda [giantcomfort]

Cara Pasangan Bangkitkan Mood Bercinta Anda

PinkKorset.com –  Perempuan terkadang kehilangan mood untuk bercinta. Namun, tidak semua suami paham apa yang harus mereka lakukan.

Tidak sulit sebenarnya membangkitkan kembali gairah seorang perempuan untuk bercinta. Meskipun makan malam mewah dan hadiah mahal bisa melumerkan hati Anda. Namun, sebenarnya ada cara yang lebih efektif dan efisien.

Intinya adalah memanjakan perempuan sebagai yang pertama dan terutama.

Perempuan tersentuh di siang hari.

Ciuman berlama-lama, pelukan, bahkan hanya mengusap leher dengan lembut saat bicara dapat membangkitkan gairah perempuan. Jika satu-satunya waktu untuk bersentuhan dengan pasangan adalah ketika ia menginginkan seks, itu bisa menjadi saat menyalakan gairah seks.

Mendapat bantuan mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

Mengerjakan berbagai tugas rumah tangga memang melelahkan. Ketimbang merayu dan mengajak makan malam, suami bisa mengambil hati pasangan mereka dengan membantu melakukan beberapa pekerjaan rumah tangga. Kalau perlu, biarkan istri memanjakan diri di salon untuk rileksasi.

Muncul di tempat tidur dengan bersih dan wangi.

Banyak laki-laki tahu, kalau perempuan menyenangi kebersihan. Namun, tidak banyak yang mengerti kalau kebersihan dan aroma wangi dapat membangkitkan gairah perempuan di tempat tidur. Bersih itu seksi!

Berbagi sesuatu yang intim.

Beberapa hal berubah pada perempuan, ketika mendengar pasangannya membuka diri dan berbicara tentang perasaan mereka. Anda pun bisa membantu upaya suami dengan membicarakan perasaan Anda tentang seks. Ingatlah, tidak ada yang bisa membaca pikiran Anda.