Cari Tiket Murah di Karnaval AirAsia [airasia]

Cari Tiket Murah di Karnaval AirAsia

PinkKorset.com, Jakarta – Ingin jalan-jalan hemat? Anda bisa ikuti’Karnaval AirAsia’ yang digelar selama sepekan ini.

`Karnaval AirAsia’ kali ini menghadirkan beragam penawaran kursi hemat di rute penerbangan internasional dengan harga spesial mulai Rp 0,-* sekali jalan.

Penawaran tiket spesial tersebut dapat diperoleh 6 – 12 Oktober 2014 untuk periode perjalanan 13 Oktober 2014 sampai 24 Oktober 2015.

Anda bisa kunjungi  seluruh saluran penjualan AirAsia seperti www.airasia.com, call center di 021-29270999 atau 08041333333, serta kantor penjualan AirAsia maupun agen perjalanan terdekat.

Commercial Director AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto mengatakan Karnaval AirAsia yang digelar dua kali dalam satu tahun ini selalu mendapat respon positif dari pecinta travelling di Tanah Air.

Pasalnya, selain menawarkan harga mulai dari Rp. 0,-*, traveler juga dapat fleksibel memilih ingin bepergian dalam waktu dekat setelah membeli tiket atau menunggu hingga tahun depan.

Kursi super hemat ini dinikmati untuk berbagai destinasi internasional AirAsia Indonesia seperti Singapura, Kuala Lumpur, Penang sampai ke Darwin, Australia.

Selain itu, melalui layanan Fly-Thru, pelanggan AirAsia yang berangkat dari 5 hub di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali dan Medan dapat terbang menuju berbagai kota lainnya di Australia, bahkan hingga ke Tiongkok, Korea, dan Jepang.

“Siapa saja kini dapat mewujudkan mimpinya untuk melihat dunia dan memperluas wawasan seperti merasakan serunya berpetualang di Darwin, menikmati indahnya bunga sakura saat musim semi di Tokyo, atau berwisata belanja di Singapura,”ujarnya.

Guna memberikan kenyamanan selama perjalanan, AirAsia juga memberikan produk layanan asuransi melalui Tune INSURE AirAsia Travel Protection, dengan berbagai manfaat perlindungan kepada penumpang, antara lain penggantian atas penundaan penerbangan, kehilangan atau kerusakan bagasi, hingga penggantian biaya medis.

Produk asuransi ini bisa diperoleh bersamaan dengan pembelian tiket, call center, maupun kantor penjualan AirAsia hanya mulai dari Rp 20.000,-